17. D-1 Event : Fun Walk

316 60 4
                                    

Tibalah di hari Jumat, hari dimana Event Tahunan dilaksanakan, gue udah siap memasuki sekolah dengan pakaian onesie bermotif kelinci.

Tadinya pengen pakai motif unicorn, tapi stok nya keburu habis karena anak kelas banyak yang pengen pakai motif itu, jadilah gue pakai motif kelinci yang menarik perhatian gue.

Dengan semangat, gue berjalan lebih cepat dari biasanya ke arah kelas karena gue pengen banget melihat Jay pakai kostum badut kelinci.

Gue perhatiin sekitar, kostum mereka lucu-lucu. Tapi mungkin karena kostum kelas gue lebih menarik kali ya, jadi sedari gue jalan menuju ke kelas, pandangan orang-orang melirik ke arah gue mulu.

Saat tiba di kelas, gue langsung tertawa kencang, membuat teman-teman gue yang asik meniup balon terlonjak kaget.

"HAHAHAHAHAHAHAHA"

DOR!

"Anjing Ev!"

"Eh!" Gue ikut kaget pastinya, bayangin aja lo baru masuk kelas, lagi asiknya ketawa eh malah dengar balon meledak. Serasa keselek angin.

"Aduh aduh, maaf hahaha.. habisnya Jay lucu banget sih!! Sini anakku, mamah foto dulu!" seru gue sembari membuka kamera handphone, dibalas gelengan oleh temen-temen gue karena gue terlihat kayak emak-emak waktu nonton anaknya di festival Sekolah.

"Lo tuh!" Jay tadinya pengen jalan, tadi gak jadi karena gue tebak dia males membawa badan gede dia ke arah gue.

"Jay, mukanya jangan di galakin gitu, nanti gak lucu. Coba senyum kek," ujar Minhee menyahut.

"Hah capek, susah nih duduk gue!!"

Kasian, pengen duduk dikursi, tapi pantat dia kegedean. Duduk dilantai, nanti malah susah bangun nya.

"Duduk aja di meja," sahut Chaerin, pasangan badut Jay yang udah anteng duduk di meja.

"Dimarahin Taehyun nanti, lo!"

"Lyn, nih balon lo." Gue melirik ke arah Soeun yang sedang menyodorkan balon ke arah gue, dengan segera gue terima.

Kata Taehyun, kalo kita pakai kostum onesie dan badut gini, rasanya kurang lengkap kalau gak ada balon. Jadilah kemaren Bendahara mendadak beli balon beserta gagangnya.

Untuk yang pakai kostum onesie megang balon yang warna-warni seribuan, dan untuk Jay dan Chaerin dibeliin balon huruf, cuman huruf IPS dan angka tiga sih. Nanti Jay megang IP, Chaerin S3.

Lucu banget, berasa lagi ikut acara ulang tahun.

Asik meniup balon, mata gue melirik ke arah Jake yang memasuki kelas dengan pakaian olahraga, lengkap dengan tanda pengenal OSIS yang menggantung dilehernya.

"Sedih banget bapak, gak ikut jalan santuy pake kostum," tegur salah satu anak kelas.

"Kalo gue sih seneng ya, daripada pakai ginian." Gak tau lagi deh, Jay kayak dendam kesumat banget sama kostum badut.

"Hehe, nanti gue ganti kok, tapi buat foto-foto sih.."
"Oh ya, yang urusannya udah selesai bisa segera keluar, gue mau nutup kelas soalnya. Anak kelas lain udah baris di lapangan tuh, jangan lupa bawa spanduk kalian."

Sambil melirik jam yang sudah menunjukkan pukul delapan kurang lima belas menit, dengan segera gue berdiri dari duduk kemudian berjalan menuju lapangan.

"Have fun, Evelyn!" ujar Jake sebelum gue benar-benar keluar dari kelas, membuat gue tersenyum sambil mengepalkan tangan ke arahnya.

"Have fun, Evelyn!" ujar Jake sebelum gue benar-benar keluar dari kelas, membuat gue tersenyum sambil mengepalkan tangan ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Same | Jake ShimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang