Buk!
Gue menoleh ke kiri, bahu gue gak sengaja ke senggol sama bahu Jake.
Hh, lagi-lagi, dia.
"Awas, gue duluan."
"Lo ngalah kek sama cewek!"
"Gak bisa, ayam gepreknya sisa satu, enak aja gue ngalah sama lo!"
Kayak yang gue bilang, menu kantin yang gak pernah gue ganti itu ya, ayam geprek. Gak tau, gue suka banget sama ayam geprek. Padahal dulu gue menjadi salah satu anak yang gak bisa makan makanan pedes. Giliran bisa makanan pedes, malah kebablasan sampai makan itu terus setiap hari.
Kalo kalian tanya gue gak pernah masuk rumah sakit, pernah kok, pernah banget. Kata emak gue, udah tau punya maag, makan nya yang pedes mulu.
Gimana ya, kalo udah suka dan kebiasaan tuh, susah di hilangin. Tapi karena gue pernah masuk rumah sakit, jadi .. em, ya gitu, gue sedikit mengurangi tingkat kepedesannya lah ya, ehe..
Tapi tenang kok, gak setiap hari juga gue makan itu, kadang ganti menu, tapi yang jelas dalam satu Minggu gue gak bisa gak makan ayam geprek.
Hehe, iya ya, tetap aja gak baik anjir..
/Plak"Mending kalian patungan deh, lima ribu lima ribu, terus makan berdua biar so sweet, sekalian suap suapan." Gue langsung menatap tajam Dongpyo, anak kelasan gue yang julidnya minta ampun kayak kak Daehwi, hem, secara kan mereka sepupuan.
"Dan selanjutnya bakal lo foto diem diem terus lo masukin di Jurnal dan lo tempel di mading!"
Dongpyo langsung senyum cerah, terus teriak heboh dan guncang guncang bahu gue, "CENAYANG YA?!"
"Kan ka–ANJ, ITU PUNYA GUEEEEE.." teriakan gue sontak mengundang beberapa mata, tapi gue gak peduli.
WOY ITU AYAMNYA DI BAWA JAKE ANJIR!
"Biii.. aku kan pelanggan setia?!" protes gue ke Bibinya yang lagi beresin tempat.
"Ya maaf atuh neng.. kamu sih asik ngobrol, jadi si akang langsung beli ayamnya.."
Gue langsung cemberut, sementara Dongpyo ngakak banget sambil nabok nabok gue.
"Atuh lah, sini gue temenin beli yang lain. Bakso tuh, sepi.."
Dengan setengah hati, gue langsung jalan ke arah stand bakso sambil diseret oleh Pyo.
"Pyooo, gak mood.. lo aja ya yang antri, kalo lo mau juga, pesen aja, gue antri teh es dulu," setelah ngasih uang ke Dongpyo, gue langsung aja antri beli teh es.
Tapi ternyata, orang yang bikin gue gak mood malah antri juga di depan gue. Dan hal itu membuat gue menatap tajam punggung dia. Siapapun yang liat gue gitu, mungkin bakal ngira kalau gue pengen bunuh Jake.
Karena merasa diawasi dan ada hawa hawa dingin di belakang, Jake menoleh sedikit. Dia gak kaget sih melihat gue, cuman natap bentar terus langsung mesan minuman karena udah giliran dia.
Gak butuh waktu lama, Jake udah balik badan dengan tangan kiri yang memegang segelas teh es. Dia natap gue lagi. Sambil tersenyum tipis, dia ngucapin beberapa kalimat sebelum kembali ke tempat duduknya.
"Gak baik ayam geprek mulu."
..loh? Jantung? Kamu kenapa?
APA MAKSUD HAH??!
"Neng?? Jangan ngelamun atuh, si mas pacar udah pergi."
"IH AKANG MAH, APAAN MAS PACAR?!!"
Udah bisa ditebak, teriakan gue mampu mengundang beberapa mata, yang tanpa gue sadari oknum yang sempat membuat jantung gue kaget ikut menoleh sambil tersenyum tipis.
•••
Cameo [Classmate]
Dongpyo X1/MIRAE as
Caca's note :
mWoYa Ya nOh kOyaNagi issEo KuNi kOyA naGiyA iGeni kOyanAgi Ya ~
Awokawok, aduh terngiang.
Ah iya, aku update karena kak Kevin ultah, uwu!!
Happy Birthday to our Moon, Kevin Moon~ Seolleteman~ Kebin innika~ pam pam pam~
Sekian, thank you very kamsha, ㅋㅋ—23 Feb 2021, 20:23 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Same | Jake Shim
FanfictionIni tentang gue, yang selalu jadi bahan gibahan anak kelas akibat selalu sama dengan Jake. Iya, sama. Dari yang blasteran di sekolah, menu di kantin gak pernah ganti, sampe tanggal lahir pun sama, macam-macam deh. Yang membedakan cuman satu, sifat...