Chaeyong dan taehyung sekarang baik-baik saja. Mungkin menjadi sangat baik karna mereka telah menjalin hubungan.
Walaupun chaeyong tak bisa membohongi jika ia terus memikirkan yonggi selama beberapa hari ini.
Apa dia baik-baik saja sekarang?
Seharusnya kau tak boleh memikirkannya chae.
Chaeyong memutar tubuhnya memeluk taehyung yang masih tidur.
Sekarang taehyung yang selalu ada untukmu.
Taehyung mengeratkan pelukannya.
Maafkan aku tae. Aku masih memikirkannya.
Aku ingin melihatnya lagi
Chaeyong menenggelamkan wajahnya di dada polos taehyung.
Taehyung bangun dan mengecup beberapa kali puncak kepala chaeyong.
"Kita menikah ya" ucap taehyung.
Chaeyong melonggarkan pelukannya dan menatap taehyung.
"Kau baru bangun dan sudah mengatakan hal itu" cibir chaeyong.
"Aku hanya tak ingin kita melakukan hubungan ini tanpa ada ikatan. " kata taehyung dengan maksud 'tidur bersama'.
"Kau namja yang baik tae. " chaeyong kembali memeluk tubuh polos taehyuung "dan aku mencintaimu"
Jangan tanya di mana mingyu. Ia sedang di culik oleh kedua orang tua chaeyong. Sudah dua hari ini mingyu bersama mereka. Dan mingyu senang-senang saja. Karna ia lebih di perhatikan di sana.
Orang tua chaeyong hanya datang sebentar dan akan balik lagi. Mereka juga ingin melihat keadaan jungkook yang kini sisa meninggalkan kakinya yang gipsnya belum boleh di lepas.
"Aku juga mencintaimu chae. " taehyung kembali mengecup bibir chaeyong.
"Ayo bangun. Jam istirahat sudah habis" ucap chae menepuk punggung taehyung.
Chaeyong duduk dengan menahan selimut agar tetap menutupi tubuhnya. Ia mencari baju dan setelah itu memakainya.
Taehyung sendiri masih malas untuk bangun.
Chaeyong berjalan menuju kamar mandi.
"Kau kemana? " tanya taehyung.
"Mandi" ucap polos chaeyong.
"Denganku" ucap taehyung.
*
Chaeyong berjalan menuju mini market, ia ingin membeli susu kotak untuk mingyu sebelum terus berjalan ke apartmen orang tuanya.
"Hai" sapa seseorang yang suaranya sangat di kenal oleh chaeyong, saat ia ingin membayar belanjaannya..
"Yonggi? " ucap chaeyong kaget.
Akhirnya hari ini chaeyong bisa melihat sosok yonggi.
"Apa kabar chae? " tanya yongi tersenyum.
"Aku baik. Kau? " chaeyong sedang berusaha bersikap biasa saja.
"Tidak tanpa kau" ucap yonggi pelan tapi chaeyong bisa mendengarnya.
Deg...
Jangan begini chae. Kau sudah punya taehyung sekarang.
Chaeyong memegang dadanya yang entah kenapa tiba-tiba berdetak lebih cepat.
"Maaf aku harus pergi" ucap chaeyong membawa belanjaannya dan melewati tubuh yonggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always I Love You [Tae-Rose]
FanfictionLanjutan ff (Love You) sebelumnya. Mengenai kehidupan Chaeyong setelah bercerai dan Cerita yang mulai muncul di antara Taehyung dan Chaeyong. ~ kembali bertemu dan mengenalmu dan mingyu membuat hidupku terasa cukup sekarang~ chaeyong ~Terimakasi...