Part 09

467 53 3
                                    

Hari ini adalah hari yang di nanti-nantikan.

Bahkan bukan hanya taehyung yang senang. Semua yang dekat dengan mereka ikut merasakan bahagia.

Chaeyong kini sudah cantik dengan gaunnya.

Malam itu, chaeyong juga memutuskan untuk pindah ke apartement taehyung. Chaeyong juga mengganti nomor hpnya lagi.

Dan ia juga berhenti kerja di cafenya jin.

Chaeyong memberitahu jin alasan kenapa ia berhenti, dan jin sangat setuju dengan itu. Bahkan jin sempat memarahinya lebih dulu karna melakukan hal bodoh.

Chaeyong berusaha kembali menjauh dari yonggi. Chaeyong bahkan mengusulkan agar taehyung pindah apartmen. Tapi setelah dipikir lagi. Yonggi mungkin tau gedung apartmen taehyung. Tapi ia tak akan tau lantai dan nomor berapa apartmennya.

-

"Jaga nunaku baik-baik hyung. " ucap jimin sebelum chaeyong dan taehyung masuk ke dalam mobil untuk pulang. "Kau tau kan akibat jika berani membuat nunaku menangis?! " ancam jimin.

Taehyung tersenyum. "Kau tenang saja. Aku akan terus membahagiakan nunamu sampai aku tak ada lagi di dunia"

"Kalimatmu terlalu berat. "Sambung jin dan lisa yang datang ke samping jimin. Chaeyong masih berpamitan pada orang tuanya dan orang tua taehyung. "Selamat ya" jin menyodorkan tangannya. Taehyung pun membalas.

"Gomawo hyung"

"Awas saja kau menyakiti dan membuatnya menangis? Aku akan menendangmu" ancam lisa.

"Wah.. tidak adil. Semua orang hanya menyuruhku tak membuat dia menangis. " gerutu taehyung.. "Lalu bagai mana jika chaeyong yang membuatku menangis. Siapa yang akan memarahinya"

Mereka tertawa melihat rengekan taehyung. Tapi taehyung juga malah ikut tertawa.

Chaeyong lalu berdiri di samping taehyung.

"Sudah? " tanya taehyung merangkul pinggang chaeyonh.

"Iya. Ayo" ajak chaeyong.

"Kalian tenang saja. Untuk seminggu ini, mingyu akan ada pada kami. " ucap mrs. Park

"Tolong jaga mingyu baik-baik" taehyung membungkuk.

"Kau tenang saja. Ia aman bersama kami" jawab mrs. Park. "Pergilah. Kalian pasti lelah"

Setelah itu, mereka pun masuk ke dalam mobil. Taehyung terus menggenggam tangan chaeyong selama perjalanan pulang.

"Love you chae" ucap taehyung mencium tangan chaeyong.

"Love you to tae" chaeyong tersenyum.

*

Pagi ini, mereka berdua hanya bermanja-manjaan di tempat tidur. Kepala chaeyong bersandar di lengan atas taehyung sambil memeluk taehyung.

"Kenapa kita tak bulan madu di jeju atau ke mana? " tanya taehyung.

"Kau mau? "

Taehyung mencium kening chaeyong. "Kan kau yang tak mau. Katamu tak perlu "

Chaeyong lebih mengeratkan pelukannya. "Iya ya" chaeyong terkekeh. "Aku tak ingin meninggalkan mingyu terlalu jauh. "

"Iya. " taehyung diam "chae"

"Hmm" chaeyong mengelus dada polos taehyung.

"Jangan menggodaku. Kita baru selesai tadi" ucap taehyung karna merasa tubuh chaeyong yang tak mengenakan apapun terus bergerak.

Always I Love You [Tae-Rose] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang