Part 20

563 55 0
                                    

3hari setelah operasi.

Chaeyong sudah bisa berjalan walaupun masih harus pelan-pelan.

Taehyung terus berada di sisi chaeyong.
Untung saja taehyung bekerja di perusahaan Mr.Park... Jadi mudah baginya untuk izin cuti.

Kini chaeyong sedang disuapi makan pagi oleh taehyung.

Keadaan mulai kembali normal.

"Kenapa tak kau pindahkan saja lemarimu kesini? " cibir chaeyong melihat lisa yang sibuk merias dirinya karna akan segera kekantor.

Lisa memutuskan ikut tinggal di rumah sakit dengan membawa baju dan perlengkapan serta berkas pekerjaannya.

"Jangan. Ribet nanti kalau kau sudah dibolehkan pulang" ucap lisa

"Apa jin tidak memarahimu. Kenapa juga kau harus tinggal disini" chaeyong masih dengn nada menyindir. Taehyung sendiri hanya senyum-senyum.

"Aku kan baik. Ingin menemanimu. Makananya disini"

"Lebih baik kau pulang saja. Kasian suamiku harus tidur di sofa karna kau" cibir chaeyong.

"Wah" lisa menatap tajam chaeyong. "Sudah sehat sekali kau ya. Sampai bisa menindasku. " gerutu lisa.

Chaeyong hanya terkekeh.

Lisa berdiri mengambil tasnya. Ia lalu berjalan ke sisi chaeyong dan mengecup pipi sahabatnya itu. Hal yang selama 3 hari ini ia lakukan. Dan chaeyong senang saja dengan itu.

"Aku pergi ya... Dahh~" ucapnya.

Setelah lisa pergi, tsehyung menatap chaeyong.

"Kenapa senang sekali sih. Kemarin jungkook sekarang kakaknya. " ucap taehyung kembali menyuapi chaeyong.

Pasalnya, jungkook yang juga ikut tidur dirumah sakit, membuat chaeyong senang sekali menggodanya.

"Hehe.. Lucu saja" jawab chaeyong. "Eomma appa jam berapa datang? " tanya chaeyong.

"Paling sebentar lagi"

"Aku rindu mingyu" ucap chaeyong karna dua hari ini, mingyu sengaja tak diizinkan kerumah sakit karna kondisi chaeyong yang masih lemah.

"Hari ini mingyu datang kok. "

"Jinjja? "

"Eum. Karna itu" taehyung kembali menyuapi chaeyong. "Habiskan makanannya, dan minum obat" ucap taehyung.

Chaeyong mengangguk.

"Pintar sekali istriku ini cupp " taehyung mengecup bibir chaeyong.

-

Semenjak chaeyong melahirkan. Ia sama sekali belum melihat anaknya. Mereka juga sengaja belum membiarkan chaeyong melihat bayinya. Karna masih takut jika chaeyong memikirkan hal yang mereka takutkan.

Mr.Park juga sudah memeberitahu taehyung mengenai tes DNA dan mereka berencana akan memperlihatkan bayinya saat hasil yang mereka harapkan keluar.

Chaeyong juga seperti tak mengingat jika dirinya sudah melahirkan. Karna itu keluarga juga tak ingin segera menunjukan bayinya. Karna mungkin saja, chaeyong belum bisa menerima.

"EOMMA" teriak mingyu saat membuka pintu.

Chaeyong tersenyum dan melebarkan tangannya.

Mingyu berlari dan naik ke atas tempat tidur.

Mingyu memeluk chaeyong dari samping karna taehyung yang langsung melarang saat mingyu ingin duduk dipangkuan chaeyong.

"Rindu mingyu" ucap chaeyong mengecup pipi anak itu.

Always I Love You [Tae-Rose] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang