Hari ini taehyung menyuruh jimin dan jungkook menemani chaeyong dan mingyu di rumah.
Seharusnya di hari weekend ini taehyung libur. Tapi ia mendadak mendapatkan telepon agar masuk ke kantor hr ini.
"Tolong ya" ucap taehyung pada jimin.
"Tenang saja hyung. Dia kan nunaku"
"Iya. Makasih. Aku pergi ya"
Jimin mengangguk tersenyum.
Jimim duduk di samping mingyu yang sibuk bermain bongkar pasang di atas karpet. Sedangkan chaeyong sedang tiduran di sofa. Jungkook sendiri menemani mingyu bermain.
Tadi pagi, saat taehyung menghubungi jimin. Ia sudah memberitahukan perihal kejadian kemarin. Dan menyuruh agar jimin berhati-hati.
Jimin mendekat dan menyandarkan sisi kepalanya di sofa menghadap wajah chaeyong.
Jimin menatap wajah nunanya yang sedang tertidur.
Sulit ya nuna?
Maaf ya, harusnya aku menjagamu. Tapi sekarang malah membiarkan nuna berjuang sendiri.
Aku janji akan membuat nuna kembali seperti dulu.Jimin mengecup pipi chaeyong dan kembali bergabung bermain bersama mingyu dan jungkook.
-
"Ah nuna. aku kenyang" rengek jungkook karna chaeyong memberikan sisa makanannya pada jungkook.
"Mubazir. Habiskan. Biasanya juga kau yang menghabiskan makananku" cibir chaeyong.
"Ya itu karna aku belum kenyang. Ini aku sudah 3x tambah. Dan nuna masih menyuruhku makan? Wahh"
"Masih bisa. Masih muat itu. Nuna yakin" ucap chaeyong memaksa jungkook untuk menghabiskan makananya.
Jungkook menyandarkan punggungnya.
"Untung saja nuna sedang hamil" ucap jungkook. Dan hanya di sambut tawaan oleh jimin, mingyu dan chaeyong.
Chaeyong menemani jungkook menghabiskan makanannya setelah mengistirahatkan perutnya terlebih dahulu.
"Pelan-pelan. Nanti kau tersedak" ucap chseyong mengelus kepala jungkook.
Jungkook pun mengikuti apa yang dikatakan chaeyong.
Setelah itu, chaeyong menyuruh jungkook bergabung dengan jimin dan mingyu agar ia bisa membersihkan dan mencuci piring.
Chaeyong beberapa kali meluruskan punggungnya. Berdiri cukup lama karna mencuci piring, membuatnya sedikit lelah.
"Astaga" kaget chaeyong saat merasakan sebuah tangan mengelus punggungnya. "Kau membuatku kaget" ucap chaeyong pada jimin.
"Nuna istirahatlah. Nanti aku yang lanjutkan" ucap jimin melepaskan sarung tangan yang di gunakan chaeyong.
"Eomma" panggil mingyu menuju chaeyong dan memeluk perutnya.
"Kenapa? "
"Aku mengantuk"
"Aigooo~ anak eomma mengantuk? " mingyu mengangguk. "Baiklah. Kita tidur siang sekarang ya" chaeyong menatap jimin "kalau kalian ingin istirahat. Tidurlah di kamar nuna. Nuna tidur dengan mingyu"
"Arraseo. Pergilah" ucap jimin.
**
Chaeyong bangun dan berjalan keluar kamar.
Ia melihat Kedua adiknya itu tidur di lantai yang beralaskan karpet bulu.
Chaeyong duduk di sofa dan berniat menghubungi taehyung. Rasanya ia ingin makan macaron sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always I Love You [Tae-Rose]
FanfictionLanjutan ff (Love You) sebelumnya. Mengenai kehidupan Chaeyong setelah bercerai dan Cerita yang mulai muncul di antara Taehyung dan Chaeyong. ~ kembali bertemu dan mengenalmu dan mingyu membuat hidupku terasa cukup sekarang~ chaeyong ~Terimakasi...