Seminggu setelah kejadian...
Chaeyong tak ingin tinggal bersama taehyung. Ia kini berada di rumah orang tuanya.
Mereka memutuskan untuk tak memberitahu orang tua chaeyong. Karna tak ingin kedua orang tua chaeyong khawatir.
Selama seminggu ini, chaeyong tidur ditemani jimin.
Selain jimin, jungkook dan lisa. Chaeyong tak ingin menemui siapapun. Termaksud taehyung dan mingyu.
Entahlah. Bagi chaeyong, kini dirinya hanya seperti sampah yang tak pantas lagi untuk kedua orang itu.
Yonggi?
Mereka memutuskan untuk tak menahannya. Karna orang tua yonggi yang memohon-mohon agar yonggi tak dipenjara, serta memohon agar kabar ini tak terdengar orang.
Orang tua yonggi juga sudah memohon maaf pada chaeyong dan taehyung. Dan berjanji tak akan membawa yonggi ke korea lagi.
Kini yonggi sudah tak lagi berada di korea.
Walaupun yonggi telah pergi. Chaeyong
tetap saja dalam keadaan terpuruk. Ia bahkan tak ingin bertemu suami dan anaknya.Ia merasa telah menjadi istri yang sudah kotor dan tak pantas lagi untuk taehyung.
Walupun begitu. Terkadang taehyung tidur memeluk chaeyong begitu chaeyong tertidur tanpa di tau.
"Aku merindukanmu chae. Tolong kembalilah" ucap taehyung mengecup pipi chaeyong yang sedang tertidur.
Taehyung bangun setelah dua jam menemani chaeyong tidur.
"Tolong jaga dia jim"
"Iya hyung"
"Aku pulang dulu" ucap taehyung mengelus kepala jimin.
Jimin mengantar taehyung di pintu.
Kondisi jungkook sendiri, awalnya sangat frustasi karna tak ada di tempat kejadian saat itu. Karna kondisi kakinya yang belum pulih sepenuhnya. Membuatnya hanya bisa menjaga mingyu saat itu.
Tapi Jungkook sempat ikut ke kantor polisi dan memukul yonggi. Bahkan saat yonggi akan berangkat ke luar negri. Jungkook menyemptkan dirinya menemui dan memukul yonggi beberapa kali. Tapi yonggi hanya tersenyum sinis setelah dipukul. Membuat jungkook ingin membunuh yonggi.
Jimin kembali ke kamar dan memeluk chaeyong sambil ikut tertidur.
"Cepat pulih nuna. Kita semua sayang nuna" ucap jimin memeluk chaeyong dan tertidur.
-
2 bulan setelah kejadian...
Chaeyong makan di temani lisa.
Selama ini lisa selalu menyempatkan waktunya untuk makan pagi, siang dan malam bersama chaeyong.
Kini chaeyong sudah bisa tertawa jika mereka sedang berbicara lucu.
Tapi chaeyong masih belum ingin menemui taehyung dan mingyu.
-
Selesai makan, lisa memegang ponselnya.
"Ingin melihat sesuatu? " ucap lisa.
"Apa? "
Lisa menunjukan ponsel ke arah chaeyong dan memplay vidio
'Eomma... Aku rindu.. Hiks,, hiks... '
'Kapan eomma pulang? '
'Appa menangis tiap malam'
KAMU SEDANG MEMBACA
Always I Love You [Tae-Rose]
Fiksi PenggemarLanjutan ff (Love You) sebelumnya. Mengenai kehidupan Chaeyong setelah bercerai dan Cerita yang mulai muncul di antara Taehyung dan Chaeyong. ~ kembali bertemu dan mengenalmu dan mingyu membuat hidupku terasa cukup sekarang~ chaeyong ~Terimakasi...