Seharian ini, chaeyong dirumah sakit. Karna lisa yang harus kerja. Chaeyong dan lisa memutuskan untuk membagi waktu mengurus jungkook.
Eomma jungkook, entah di mana. Mereka tak pernah lagi bertemu semenjak mrs. Jeon dekat dengan pria lain. Sebenarnya, itu juga alasan jungkook tak ingin lagi tinggal di rumah. Karna mrs. Jeon sama sekali tak memperhatikan mereka, semenjak mengenal namja itu.
Chaeyong menyuapi jungkook. Ini sudah dua hari ia di rumah sakit.
"Aku ingin pulang" rengek jungkook.
"Iya, nanti jika dokter sudah menyarankan pulang" jawab chaeyong sambil menyuapi jungkook.
"Nuna"
"Hm"
"Apa motorku hancur?"
"Tidak hancur semua. Masih bisa dinperbaiki" jawab chaeyong.
"Untunglah" legah jungkook.
Chaeyong menatap jungkook. "Kau masih punya keberanian menaiki motor? Setelah ini dan ini" tunjuk chaeyong pada tangan dan kaki jungkook.
"Nuna. Aku ini samnamja... Aku tak mungkin takut hanya dengan seperti ini" ucapnya bangga.
Chaeyong tersenyum "kook-ah.. Kau tau kan, mulai sekarang kau harus hati-hati" ucap chaeyong.
"Eum"
"Jangan seperti ini lagi. Kau tak tau bagai mana khawatirnya aku, terutama lisa. Ia yang hampir pingsan saat mendengarmu kecelakaan. Bahkan jimin sampai berlari dari apartmen hanya dengan menggunakan sendal rumah"
"Ne" jungkook menunduk.
"Dengar baik-baik. Keselamatan itu paling utama, jangan bawa kendaraan hanya ingin memerlihatkan kehebatan. Banyak orang yang sayang padamu. Jin oppa saja hampir memukul orang yang menabrakmu. Kau tak pernah melihatnya marah kan? Itu kali pertama aku mendengarnya ingin memukul orang" jelas chaeyong.
"Arrasseo. Mianhe nuna" ucap jungkook menyesal.
"Walaupun kecelakaan ini bukan salahmu. Tapi ini menunjukan jika kau harus berhati-hati lagi. "
"Iya"
Tak lama jimin pun datang bersama taehyung dan mingyu.
"Eomma" ucap mingyu naik di atas tempat tidur jungkook dan memeluk jungkook.
"Kau memanggilku, tapi kau malah memeluk jungkook samchun" gerutu chaeyong.
Mingyu mencium pipi jungkook.
Taehyung duduk di samping chaeyong setelah mengambil satu kursi. Jimin sendiri ikut duduk di ranjang jungkook. Tepat di bawah kakinya.
"Kau sudah makan? " tanya taehyung.
"Belum"
"Nuna pergilah makan. Biar aku yang jaga mingyu" ucap jimin.
"Iya. Ayo" ucap taehyung.
"Baiklah. " chaeyong berdiri di ikuti taehyung.
Mereka pun berjalan keluar ruangan setelah chaeyong mengambil tasnya.
-
Dalam mobil chaeyong memundurkan sandaran kursinya.
"Kau lelah? " tanya taehyung.
"Eum... Entahlah"
"Mungkin karna dua harinini kau tak ada waktu istirahat. Sehabis ini kau akan kerja kan"
"Iya"
"Kita makan dulu ya. Setelah itu kau istirahat"
"Eum" chaeyong sudah menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always I Love You [Tae-Rose]
FanfictionLanjutan ff (Love You) sebelumnya. Mengenai kehidupan Chaeyong setelah bercerai dan Cerita yang mulai muncul di antara Taehyung dan Chaeyong. ~ kembali bertemu dan mengenalmu dan mingyu membuat hidupku terasa cukup sekarang~ chaeyong ~Terimakasi...