Siapa yang tak kenal dengan Gril Grup BlackPink besutan YG Entertainment. Beranggotakan empat member dengan ciri khas masing-masing dan keunikan nya dalam bernyanyi ataupun menari.
Kim Jisoo dengan visualnya yang tak main-main. Rose dengan suara uniknya dan juga ada Jenni dan Lisa yang memiliki kemampuan menari dan rap yang sangat baik.
Karena keadaan sedang tidak setabil saat ini membuat aktifitasnya harus terhenti dan tetap berada di asrama. Jisoo merasa sangat senang karena ia bisa mendapatkan waktu luang yang cukup banyak.
" unnie kau sudah memasukan koper mu kedalam bagasi? " - Tanya Lisa.
" sudah Lisa kajja kita berangkat "
Hari ini mereka berdua akan pergi berlibur ke busan karena pihak agensi memberikan banyak waktu liburan.
Di sayangkan liburan kali ini Rose dan Jenni tidak ikut karena mereka berdua memilih pulang ke rumah karena mereka sangat merindukan kedua orang tuanya.Sama halnya Jisoo pun ingin pulang ke rumah tapi ia tidak tega meninggalkan Lisa seorang diri di asrama. Karena Lisa tidak mungkin bisa pulang ke kampung halamannya karena Covid-19 saat ini yang melarang warga negaranya bepergian keluar.
Setelah beberapa jam perjalanan mereka berdua sampai di resepsionis hotel untuk memesan kamar. Jisoo dan Lisa memperhatikan ketiga orang yang sepertinya sedang memarahi pegawai hotel.
" unnie bukankah itu Got7 sunbenim? "
" kau benar itu mereka " - balasanya.
" kajja kita sapa mereka " - Ucap Lisa menggandeng tangan Jisoo untuk menghampiri ketiga orang tersebut.
" Annyeong haseyo " - sapa Lisa.
Ketiga orang tersebut sedikit terkejut melihat kehadiran Lisa dan Jisoo.
" Annyeong Lisa kau di sini? " - tanya JB selaku lider dari boy grup Got7.
" ne sunbenim aku dengan unnie ingin menginap di hotel ini. Kalian? "
" ah sayang sekali Lisa di hotel ini sudah tidak ada lagi kamar yang kosong. Kami bertiga berencana akan menginap di villa ku " - Ucap JB.
" bagainmana ini unnie? "
" a-aku tidak tahu Lisa " - Jawab Jisoo gugup karena saat ini salah satu dari member Got7 itu sedang melihatnya dengan tatapan sengit. Entahlah...?
" Kalian berdua ikut saja dengan kami "
Ajak JB yang tidak tega melihat kedua gadis tersebut yang kebingungan karena tidak tahu harus pergi kemana.
" kau serius hyung? " - tanya Jackson.
" serius. memangnya kenapa? "
" tidak " - balas Jackson sedikit kesal.
JB menghiraukan ucapan Jackson ia melirik Jisoo dan Lisa yang terlihat tudak enak menerima tawarannya.
" bagaimana Lisa Jisoo? " - Tanya JB menatap kedua gadis tersebut.
" baiklah kita berdua ikut " - ucap Lisa spontan tanpa bertanya kepada Jisoo.
" terima kasih sunbenim maaf jadi merepotkan mu " - ucap Jisoo.
" kau memang menyusahkan "
Ucapan Jackson membuat Jisoo, Lisa, Bambam dan JB menatapnya heran.
" kau kenapa Jackson? kau tidak suka mereka berdua ikut dengan kami? "
Tanya JB menatap Jackson yang saat ini justru tengah menatap lekat Jisoo.
" aku tidak masalah jika Lisa ikut hanya saja aku tidak suka dengan orang yang hanya bermodalkan tampang untuk populer " - Ucap Jackson tersenyum miring kepada Jisoo.
" jaga bicara mu Jackson " - tegur JB.
" aku berbicara fakta hyung. memang apa kontribusi Jisoo di gril grupnya? dia hanya mengandalkan visualnya tanpa bakat apapun. Cih "
Jisoo menundukan kepalanya tidak menyangka akan mendapatkan kritikan pedas dari seniornya itu. Lisa menggenggam salah satu tangan Jisoo mencoba memberikan kekutan.
" cukup Jackson kau tidak berhak berbicara seperti itu kepada Jisoo "
Ucap Bambam merasa tidak enak dengan Lisa yang masih satu negara dengannya. Bagaimanapun juga Lisa pasti sudah menganggap Jisoo sebagai unnienya sendiri.
" aku tahu Bam aku hanya muak melihatnya yang terus menerus barada di BlackPink tanpa kontribusi apapun. Memuakan! " - ucap Jackson sengit.
" Jackson! " - bentak JB yang sudah tidak tahan dengan ucapan Jackson yang terus menyudutkan Jisoo.
" ck " - Jackson hanya berdecak lalu pergi memasuki mobilnya. JB dan Bambam menggelengkan kepalanya.
" maaf sunbenim sudah membuat kalian bertengkar " - ucap Jisoo.
" kau tidak bersalah Jisoo seharusnya Jackson yang meminta maaf kepada mu. Maafkan Jackson Jisoo " - balas JB tidak enak hati dengan gadis tersebut.
" tidak masalah sunbenim "
" kajja sekarang kita pergi ke villa. Kalian berdua masuklah kedalam mobil. Aku dan JB hyung yang akan membawakan barang-barang mu "
" Terima kasih sunbenim kau sangat baik kepada kami " - ucap Lisa seraya tersenyum manis kepada Bambam.
Bambam tersenyum kembali sebagai balasan ucapan Lisa kepadanya. Jisoo dan JB saling pandang melihat interaksi Bambam dan Lisa yang sangat mencurigakan.
.
.
." akhirnya sampai " - Ucap Jackson setelah tiba di villa milik JB
" Lisa dan Jisoo nunna kamar kalian ada di bawah dan kau Jackson kamar mu ada di sebelah mereka. Dan JB hyung kau sekamar dengan ku " - ucap Bambam membagi kamarnya.
" aku tidak ingin bersebelahan dengan mereka. Aku ingin bertukar kamar "
" yasudah aku dan Bambam yang tidur di kamar mu. Kau boleh tinggal di kamar atas " - ucap JB yang tidak ingin berdebat dengan Jackson.
" kau memang yang terbaik hyung "
Setelah mengucapkan kalimat tersebut Jackson bergegas pergi menaiki anak tangga menuju kamarnya. Sedangakan Bambam sedang mengomeli JB yang seenak jidat menukar kamarnya.
" sudahlah Bambam aku sedang tidak ingin berdebat dengan Jackson. Kalian berdua istirahatlah " - ucap JB menyuruh Jisoo dan Lisa beristirahat.
" sekali lagi terima kasih sunbenim "
Ucap Jisoo dan Lisa secara bersamaan. Membuat JB dan Bambam terkekeh mendengarnya.
" jangan panggil sunbenim panggil saja oppa agar lebih akrab " - ujar JB.
" baiklah oppa " - Ucap Jisoo dan Lisa serempak membuat keempat orang tersebut kembali tertawa.
.
.
.
👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...