______________________________________Selamat Membaca
______________________________________" bagaiman Mino oppa bisa mempunyai nomor telfon mu? " tanya Jisoo yang sedang menyandarkan kepalanya di dada bidang Jackson.
" aku fikir kau yang memberi tahu nomor ku kepada Mino sunbae "
ujar Jackson terkejut, ia pikir Jisoo sendiri yang meminta Mino untuk menghubunginya.
" tidak, bukan aku " ucap Jisoo menggelengkan kepalanya.
" yasudah tidak usah di pikirkan, yang terpenting hubungan kita kembali baik dan sepertinya aku harus banyak mengucapkan terima kasih kepada Mino sunbae " ujarnya tersenyum.
" kau benar Jack , aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mino oppa " ujar Jisoo mendongkak kan wajahnya untuk melihat Jackson.
" sepertinya sekarang aku harus pulang ke dorm, apa kau akan tetap disini? "
Tanya Jackson tanpa melepaskan tatapan nya dari wajah Jisoo, mereka berdua masih berada di apartemen milik Mino. Sedangkan pemilik apartemen entah pergi kemana.
" aku tetap di sini, sebelum nya aku meminta tolong kepada Lisa untuk membawakan baju ku ke apartemen Mino oppa " ujar Jisoo menjauhkan tubuhnya dari Jackson saat melihat kekasihnya itu hendak berdiri.
" apa kau ada acara? "
" ku rasa tidak ada, wae? "
" baguslah, sebaiknya kau di sini saja. aku akan menemui mu lagi, setelah urusan ku di dorm selesai. aku rasa JB hyung pasti sedang pusing mencari keberadaan ku." ujar Jackson yang baru teringat belum mengabari JB.
" baiklah aku akan menunggu mu "
Jackson dan Jisoo beranjak berdiri menuju pintu apartemen, Jackson menghentikan langkahnya sejenak. Ia membalikan tubuhnya menghadap Jisoo yang sedang tersenyum ke arahnya.
" wae? " tanya Jackson ikut tersenyum melihat senyum Jisoo yang begitu manis di matanya.
" tidak ada " ucap Jisoo yang semakin melebarkan senyumannya, entah kenapa melihat Jackson yang berada di hadapannya membuat bibirnya tak tahan untuk membentuk senyuman.
Jackson hanya terkekeh melihat tingkah Jisoo yang menggemaskan, lalu tatapanya tak sengaja melihat Jisoo yang masih mengenakan kemejanya.
" apa pakaian mu seperti ini saat Mino sunbae menjemput mu? "
" ne," Jisoo menganggukan kepalanya
" shit! " umpat Jackson dalam hati.
" semalam kau yang merobek gaun ku, apa kau tak ingat? " tanyanya kesal.
" mianhae " ujarnya bersalah.
" sebaiknya kau cepat mengganti pakaian mu, sebelum Mino sunbae kembali " ujar Jackson tak suka, melihat pakaian dalaman Jisoo yang terekspos kemeja putihya.
" ne "
" baiklah aku pergi sekarang " Jisoo menganggukan kepalanya melihat Jackson yang hendak keluar dari apartemen tapi keningnya mengerut melihat Jackson yang kembali menghampirinya.
" aku lupa sesuatu " ujarnya.
" mwo? "
Cup
Jisoo mematung beberapa detik saat kekasihnya itu memberikan ciuman yang begitu mendadak.
" kenapa kau selalu terkejut saat aku mencium mu, bukanlah kita sering berciuman. tapi tak apa, wajah mu menjadi semakin menggemaskan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfic( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...