Malam ini ketiga member Blackpink dan Got7 sedang mengadakan api unggun di halaman villa JB. Mereka juga tak lupa mempersiapkan jagung yang akan di panggang di api unggun untuk mereka nikmati bersama.
Bahkan ada dua tenda, yang membuat mereka menjadi merasakan berkemah sungguhan walaupun bukan di alam liar. Setidaknya susananya mirip.
" akhirnya matang juga " - ujar Bambam yang sedang membawa nampan berisi jagung bakar.
" hyung tunggu sebentar jangan di makan dulu, aku ingin mengambil gambarnya " - Bambam melirik JB kesal karena hyungnya itu seenaknya memakan jagung bakarnya.
" sudahlah tidak usah di foto "
" biarkan saja Bambam oppa, kajja kita makan jagungnya " - ujar Lisa.
" baiklah " -ucapnya lesu.
" Jisoo unnie makanlah, dan kau Rose harus mencoba jagung bakar buatan ku dengan Bambam oppa "
Lisa menyodorkan dua jagung bakar tersebut kepada Jisoo dan Rose.
" gomawo lisa " - ucap Jisoo dan Rose sembari mengambil jagung tersebut.
" Jackson hyung kau tidak mau jagung bakar buatan ku? " - tanya Bambam kepada Jackson yang terlihat sedang memainkan nada acak di gitarnya.
" tidak " - jawabnya singkat.
" kau akan menyesal hyung mengabaikan jagung buatan ku "
" jagung bakar milik Jackson berikan pada ku saja, aku masih lapar " -JB.
" tidak " - ujar Bambam.
Lisa dan Rose hanya tertawa melihat kedua orang tersebut yang terus memperebutkan jagung bakar.
Sedangkan Jisoo dan Jackson mereka berdua terhanyut dengan pikirannya masing-masing. Sesekali kedua orang tersebut saling melirik, lalu saat kedua mata mereka saling bertemu, mereka akan membuang pandangnya.
" Jackson " - panggil JB sang lider.
" kenapa? " - tanyanya malas.
" nyanyikan satu lagu bersama Jisoo agar suasananya tidak sepi " -ujarnya.
Jisoo langsung menggelengkan kepala nya, ia menolak permintaan JB yang menginginkan dirinya agar bernyanyi bersama Jackson.
" kenapa Jisoo " - tanya JB.
" suara ku sama sekali tidak merdu, yang ada telinga kalian akan sakit "
" kau ini bicara apa Jisoo? " - tanya Jackson kesal mendengar ucapan Jisoo.
" aku hanya teringat dengan ucapan seseorang yang mengatakan jika aku sama sekali tidak pantas menjadi idol dengan suara ku yang pas-pasan ini "
Ujar Jisoo tanpa sadar, ia hanya teringat dengan pertemuan pertamanya dengan Jackson yang pada saat itu Jackson sangat membencinya.
" astaga siapa yang berbicara seperti itu pada mu unnie, jahat sekali "
Tanya Rose tidak menyangka ada seseorang yang mengatakan hal buruk kepada unnie kesayangannya.
Sedangkan Jackson termenung mendengar ucapan Jisoo, ia tahu orang yang di maksud Jisoo adalah dirinya. JB segera mengalihkan pembicaraan melihat Jackson yang terus menundukan wajahnya.
" maaf sudah membuat mu tak nyaman Jisoo, aku batlkan- "
" JB sunbenim biar aku saja yang menggantikan unnie untuk menyanyi "
Ujar Rose yang mengajukan dirinya sendiri untuk bernyanyi, ia merasa tidak enak saat Jisoo menolak permintaan seniornya itu.
" baiklah Rose " - jawab JB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...