Sesuai niatnya semalam, hari ini Jisoo mengajak Lisa pergi ke agensi untuk menemui seniornya.
" unnie aku tunggu di ruang latihan "
Ujar Lisa keluar dari lift, meninggalkan Jisoo seorang diri di dalam lift tersebut dan ia segera menekan kembali tombol yang meiliki banyak angka yang akan membawanya ke lantai atas.
Kedua tangannya saling meremas saat pintu lift terbuka, dengan langkah berat Jisoo menghampiri studio Mino yang pintunya sedikit terbuka.
" oppa " - panggil Jisoo yang berdiri di ambang pintu studio milik Mino.
" kau datang? " - tanyanya menarik tangan Jisoo agar masuk kedalam studio miliknya.
" eum, aku ingin meminta maaf soal ucapan ku semalam " - ujarnya tak berani menatap wajah seniornya.
" kenapa kau meminta maaf "
" oppa! "
" aku sama sekali tak marah Jisoo-ya "
Ujar Mino sembari mengusap rambut yeoja yang berada di depannya, terlihat jelas Jisoo sangat merasa bersalah.
" tapi ucapan ku-"
" sudah lupakan saja, bagaimana dengan mu? apa nanti malam kau akan datang ke party? " tanyanya.
" aku sedikit tak yakin "
" wae? tentang Jackson lagi? "
Jisoo menganggukan kepalanya, ia benar-benar bingung saat ini.
" kau masih mencintainya? "
" eum "
" lalu kau akan diam saja? "
" dia mencampakan ku oppa "
" aku yakin Jackson tak sepenuh hati ingin berpisah dengan mu "
" tap-"
" Jisoo-ya kau yang mengetahui lebih tentang Jackson, seharusnya kau juga tahu apakah saat itu Jackson benar-benar memutuskan mu atau tidak "
" dan kau juga harus percaya dengan kata hati mu sendiri, jangan egois jika kau tak ingin menyesal " nasihatnya.
" aku takut Jackson tak menginginkan kehadiran ku lagi " - ujarnya sendu.
" setidaknya kau sudah berusaha untuk mengembalikan hubungan mu, malam nanti kau harus datang ke party nya "
" kenapa oppa memaksa ku? "
" wae? kau tak suka? "
" hanya sedikit " - ujarnya pelan.
Tiba-tiba saja Mino memeluk tubuh Jisoo dengan erat, seolah-olah takut jika tubuh Jisoo yang tak di peluk dengan erat akan menghilang dan kenyataan nya memang ia akan kembali kehilangan Jisoo untuk Jackson.
" jika terjadi sesuatu cepat kabari aku "
" eum " - gumam Jisoo di pelukan Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...