" tunggu di sini " - ucap Jackson setelah itu ia masuk kedalam mobil. Sedangkan Jisoo menunggu di luar mobil dengan pakaiannya yang masih basah kuyup.
Jisoo melirik sekilas mobil JB ia mulai merasa kesal karena Jackson begitu lama di dalam mobil.
" apa dia tidur di dalam mobil? " - tanya Jisoo kepada dirinya sendiri.
" aku tidak tidur " - balas Jackson berbisik ke telinga Jisoo dan membuat gadis tersebut tersentak kaget.
" astaga kau selalu mengejutkan ku. pantas saja kau lama ternyata kau mengganti baju mu di dalam mobil "
Jisoo memperhatikan penampilan Jackson dari atas sampai bawah.
" aku hanya punya kemeja pakailah "
Ucap Jackson menyodorkan kemejanya yang berwarna hitam kepada Jisoo dan langsung di terima Jisoo.
" hanya kemeja? " - tanya Jisoo.
" aku tidak punya yang lain "
Setelah itu Jisoo memilih diam lalu ia sibuk mengetik di ponselnya. Jackson yang melihatnya pun jadi penasaran dengan Jisoo yang begitu fokus dengan ponselnya.
" untunglah Lisa membawa pakaian "
Ujar Jisoo menatap layar ponselnya yang menampilkan percakapannya yang menayakan apa Lisa membawa baju ganti atau tidak dan untungnya Lisa membawa.
Walaupun Lisa hanya meminjamkan hotpans untuk Jisoo. karena Lisa juga akan memakai baju gantinya karena saat ini Lisa sedang berenang bersama Bambam.
" kau jangan coba-coba masuk kedalam mobil aku akan mengganti baju ku "
" hem " - Jackson hanya membalas dengan suara gumaman yang kembali membuat Jisoo kesal.
" jangan mengintip " - ucapnya.
" tidak "
" awas saja " - ucap Jisoo ketus setelah itu ia masuk kedalam mobil untuk mengganti bajunya yang basah.
Sedangkan Jackson berlalu pergi entah kemana meninggalkan Jisoo yang masih berada di dalam mobil.
Setelah beberapa menit berlalu Jisoo selesai mengganti bajunya saat keluar dari mobil ia tidak melihat Jackson.
" menyebalkan akhh " - pekik Jisoo terkejut karena pipinya terasa dingin saat melihat ke arah samping sudah ada Jackson yang sedang menempelkan minuman kaleng dingin di pipinya.
" siapa yang menyebalkan? "-tanyanya.
" kau " - ucap Jisoo ketus lalu mengabil minuman dingin yang di sodorkan Jackson padanya.
" aku pergi untuk membeli minuman "
" kenapa tidak memberi tahu ku? "
" kau khawatir? " - tanya Jackson mencoba menggoda Jisoo.
" tidak " - ucap Jisoo gugup.
Jackson baru menyadari penampilan Jisoo sangat berbeda saat ini. Jackson terus memandangi Jisoo yang saat ini memakai kemejanya dan membuat kulit putih Jisoo sangat mencolok karena warna kemejannya hitam.belum lagi celan pendek yang tertutup kemeja karena ukurannya sedikit besar hingga sebatas paha Jisoo.
" Jackson " - panggil Jisoo karena melihat Jackson yang terus memperhatikan penampilannya.
" kenapa? " - tanya Jackson yang sudah sadar dari lamunannya yang terus memperhatikan penampilan Jisoo.
" yang seharusnya bertanya seperti itu aku bukan kau Jackson. kenapa kau melamun? " - tanya Jisoo.
Jackson menggaruk belakang kepala nya yang tidak gatal tidak tahu harus menjawab apa Jackson lebih memilih pergi menuju bagasi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...