Jisoo menutup mulutnya dengan salah satu tangannya, ia tidak percaya melihat wajah Jinyoung yang saat ini penuh dengan luka. Di bandingkan dengan Jackson, luka yang di miliki Jinyoung lebih parah.
" kau belum tidur? " - tanya Jinyoung.
" mianhe Jinyoung " - ucap Jisoo.
Ia tidak percaya jika Jackson yang menghajar Jinyoung sampai seperti ini. Tapi kenyataannya memang Jackson yang melakukannya, apalagi Jackson sendiri yang memberi tahunya.
" aku baik-baik Jisoo "
" biarkan aku me-"
" aku akan mengobatinya sendiri, apa aku boleh minta plester mu ? "
Jisoo menyodorkan beberapa plesternya kepada Jinyoung, ia yakin plester miliknya tidak bisa membantu menutupi luka di wajah Jinyoung, karena Jackson terlalu banyak menghajar wajah Jinyoung hingga babak belur seperti ini.
" terima kasih aku akan masuk kedalam untuk mengobati luka ku, apa kau akan terus berdiri di sini? "
" a-aku juga akan kembali ke kamar "
" Jisoo " - panggilnya.
" apa aku boleh memeluk mu? " -tanya Jinyoung yang membuat Jisoo bingung.
" ne " - tapi pada akhirnya Jisoo membiarkan Jinyoung memeluk tubuhnya karena rasa bersalah.
" apa kau bahagia dengan Jackson? "
Tanya Jinyoung yang masih memeluk tubuh Jisoo, sedangkan Jisoo nafasnya tercekat mendengarnya.
" jawab saja Jisoo, aku tidak akan marah pada mu " - ucapnya.
" aku bahagia dengannya, mianhe "
" kau berhak bahagia dengan siapa saja Jisoo, itu hak mu " - ujar Jinyoung.
" seharusnya aku sudah menghapus perasaan ku pada mu dan karena ke egoisan ku, kau pasti menyalahkan diri mu sendiri atas apa yang terjadi antara aku dengan Jackson " - jelasnya.
" ini memang salah ku "
" tidak Jisoo "
" mianhe Jinyoung aku tidak bisa membalas perasaan mu waktu itu "
Jinyoung melepaskan pelukannya, kedua tangannya menyentuh pundak Jisoo dan menatap lekat kedua manik yang berada di hadapannya.
" mari kita lupakan semuanya Jisoo, dan aku minta maaf sudah menghajar kekasih mu " - ucap Jinyoung.
" baiklah tapi kau dan Jackson-"
" jangan khawatir aku dengan Jackson akan segera berbaikan kalau tidak, JB hyung akan mengomeli kami seharian penuh " - ucap Jinyoung menjelaskan.
Dan kalimat terakhir yang Jinyoung ucapkan, berhasil membuat Jisoo tertawa. apalagi saat Jinyoung mengucapkannya dengan ekspresi kesal yang di buat-buat.
.
.
.Setelah insiden kemarin, Jisoo akan meminta maaf kepada Lisa dan Rose. Bagaimana pun ia merasa bersalah sudah membohongi mereka berdua dan sudah melukai perasaannya. Sekarang Jisoo berada di dalam kamarnya, di temani Lisa dan Rose.
" maaf aku sudah membohongi kalian, aku hanya takut kalian tidak menyukai hubungan ku dengan Jackson "
" kalaupun di antara aku dan Rose tidak suka dengan hubungan unnie, kita berdua akan tetap mendukung mu unnie. Karena kebahagiaan unnie yang paling penting " - ucap Lisa.
" maafkan sikap ku semalam unnie, karena JB oppa menyuruh ku untuk tidak memberi tahu mu soal Jackson oppa dan Jinyoung oppa " - ucap Rose.
" aku mengerti Rose, kau pasti tidak ingin aku kepikiran tentang mereka "
" ne unnie " - ucap Rose.
" kau hutang cerita pada ku Jisoo unnie, bagaimana bisa unnie mempunyai hubungan dengan Jackson sunbae? aku benar-benar tidak menyangka " - Lisa.
" unnie cepat ceritakan " - ucap Rose berseru semangat tentang hubungan Jisoo dan Jackson yang berhasil membuatnya terkejut.
" baiklah unnie akan menceritakannya pada kalian berdua " - ucap Jisoo.
Setelah Jisoo menceritakan bagaimana hubungannya dengan Jackson, Rose munjukan rasa senangnya.
Sedangkan Lisa hanya memperlihatkan ekspresi datarnya,karena sudah tahu bagaimana tabiat Jackson saat dulu memperlakukan Jisoo.
.
.
." apa kalian berdua akan terus diam seperti ini? cepat bicara! "
ujar JB yang sudah bosan melihat Jackson dan Jinyoung yang belum juga memulai pembicaraan.
" aku minta maaf atas perbuatan ku semalam yang sudah menuduh mu macam-macam " - ucap Jinyoung.
" aku juga meminta maaf pada mu, karena sudah menghajar mu " - balas Jackson merasa bersalah.
" apa tidak ada lagi yang ingin kalian di bicarakan? jika ada, sebaiknya katakan saja sekarang agar masalahnya cepat selesai " - JB.
" katakan saja hyung, jangan di pendam sendiri " - ucap Bambam yang melihat Jinyoung seperti ingin mengatakan sesuatu pada Jackson.
" walaupun aku sulit menerimanya, tapi aku akan menerima kenyataan jika sekarang Jisoo sudah menjadi milik mu Jackson. aku berharap kau bisa membuat Jisoo terus bahagia "
" kau tenang saja, aku akan selalu membuat Jisoo bahagia " - ucapnya.
" aku mempercayai mu Jackson "
" wah rasanya lega sekali melihat kedua hyung ku akhirnya berbaikan "
Jackson, JB dan Jinyoung terkekeh mendengar kalimat yang di ucapkan Bambam, yang membuat mereka merasa malu. Terutama bagi dua orang, yaitu Jackson dan Jinyoung.
.
.
." lihatlah unnie, aku mendpatkan pesan dari Jenni unnie, dia meyuruh kita agar cepat pulang " - ujar Lisa sembari menunjukan pesannya kepada Jisoo dan Rose, yang di kirimkan Jenni.
Jenni unnie 💗
Cepatlah pulang, aku mendapatkan kabar baik! aku pastikan kalian akan senang mendengarnya!
Memangnya kabar apa?
Cepat katakan unnie!Coba tebak😝
Ck dasar menyebalkan! 😤
Kita bertiga tidak akan pulang!Ini perintah dari Ceo kita Lisa
Apa kau masih berani menolaknya?Tentu saja tidak unnie😱
Dasar penakut 😂
Cepat katakan unnie apa berita baiknya? Aku sangat penasaran 😁
grup kita akan segera comeback
Apa kau serius unnie?
Untuk apa aku berbohong 😬
" akhirnya blackpink comeback! " ucap Rose sangat bersemangat.
" pasti blink akan sangat senang "
tutur Lisa yang sedang sibuk membalas pesan dari Jenni
Jisoo sangat bahagia mendengar kabar dari Jenni jika grupnya akan comeback dalam waktu dekat, sudah hampir satu tahun lebih grupnya belum comeback karena sebelumnya mereka fokus tour concert dan pasti para Blink sangat merindukannya.
.
.
.
🔖💬 : aku ngambil alurnya sebelum Blackpink comeback oke? Oke!
Mian aku suka ngilang kaya dilan 😑
Makasih yang udah komen dan minta aku segera up dan yey! Sekarang udah di up yah! 😍Votenya jangan lupa ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...