Sekilas Iklan!
💬INFO :
Ada lapak baru gais, tentang Jisoo yang mempunyai lima adik tiri. Ceritanya lebih ringan dan bahasanya non baku. Bakal ada member NCT, STRAY KIDS dan TREASURE Loh! Mereka berperan sebagai adik tirinya Jisoo.Yukk di cek dulu ceritanya yang berjudul Kak Jisoo! 👏👏👏
.
.
.
." akhirnya sampai " - ucap Bambam.
Mereka semua sudah turun dari mobil dan sekarang sedang menikmati pemandangan pantai yang indah.
" hyung kalian tidak ingin berenang? "
" tidak Bam aku akan pergi mencari kedai makanan di daerah sini bersama Paman Choi. Nikmatilah libuaran kalian" - Ujar JB setelah itu pergi berjalan kaki bersama supirnya.
" hati-hati hyung " - ucap Jackson.
" Jisoo nuna aku akan mengajak Lisa berkeliling melihat-lihat pantai "
" em baiklah " - Ucap Jisoo sedikit ragu karena pastinya ia akan di tinggal berdua saja dengan Jackson.
" kajja Lisa "
Ucap Bambam menggandeng tangan Lisa dan setelah itu mereka berdua bergegas pergi. Bahkan Lisa tidak sempat pamit kepada Jisoo.
Jisoo lebih memilih berjalan ke tepi pantai hanya untuk membasahi kedua kakinya dengan air laut. Jackson menghela nafas melihat Jisoo yang meninggalkannya tanpa berbicara terlebih dahulu.
Jackson berjalan menghapiri Jisoo yang saat ini sedang asik bermain air. jisoo tidak menyadari kehadiran Jackson yang sudah berdiri di sampingnya.
" astaga! " - pekik Jisoo terkejut melihat Jackson yang berdiri di dekatnya.
" aku sangat tersinggung Jisoo " - ucap Jackson karena Jisoo yang begitu terkejut melihat kehadirannya. Memangnya Jackson hantu pikirnya.
" maaf aku tidak tahu kau ada di sini "
" kau tidak ingin berenang? "
" kau mengejek ku? " - tanya Jisoo kesal bukankah Jackson sudah tahu kalau ia tidak bisa berenang.
" aku hanya bertanya " - balasnya.
" kalau kau ingin berenang aku bisa membantu mu jangan sungkan "
" apa maksud mu? " - tanya Jisoo mulai kesal karena ia tidak mengerti apa yang di bicarakan Jackson.
" pabo " - ucap Jackson santai.
" jangan membuat ku kesal "
" aku hanya bertanya kau ingin berenang atau tidak? hanya itu "
" Tuan Wang Jackson bukankah kau sudah tahu aku tidak bisa berenang. Kenapa kau terus bertanya? "
Jackson tersenyum lebar mendengar Jisoo yang menyebut namanya dengan lengkap. Entah kenapa Jackson begitu senang mendengarnya.
" aku bisa membantu mu agar bisa berenang " - ucap Jackson kepada Jisoo.
" bagaimana caraakhh! Jackson turunkan aku! astaga " - ucap Jisoo panik karena Jackson menggendong tubuhnya seperti karung beras.
" Jackson apa yang kau lakukan! "
Jisoo semakin takut karena mereka sudah ada di tengah pantai dan Jackson langsung menurunkan tubuh Jisoo. Kedua tangan Jisoo langsung memeluk leher Jackson karena tubuhnya hampir limbung terkena ombak.
" bukankah kau ingin berenang? "
" Jackson cepat bawa aku ke tepi.
kau tidak takut kita akan hanyut? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...