Jika saja suasana hatinya sedang baik-baik saja, Jisoo akan sangat senang saat mendengar kabar jika ia mendapatkan tawaran untuk memainkan drama tapi ekspresi yang di tujukan saat ini hanyalah tatapan sendunya yang membuat ketiga member blackpink lainnya menatap heran ke arahnya." unnie apa ada masalah? " - tanya Lisa yang lebih dulu mengetahui jika ada sesuatu yang di tutupi oleh Jisoo.
" ani " - jawabnya singkat.
" apa unnie tak suka dengan dramanya? " kali ini Rose yang mengajukan pertanyaan.
" entahlah "
Lisa dan Rose melirik Jenni dengan tatapan yang mengartikan jika saat ini gilirannya mengajukan pertanyaan untuk Jisoo.
" unnie kajja ke kantin, unnie pasti belum makan " - ujarnya yang membuat Lisa dan Rose melongo.
" aku sedang tak ingin lebih baik kalian saja, aku ingin menemui Mino oppa di studio nya " - ucap Jisoo yang beranjak berdiri dari posisi duduknya di lantai yang berbahan kayu tersebut.
Lisa, Rose dan Jenni hanya bisa mengangguk karena sudah tak heran jika Jisoo menemui namja yang selalu berpakaian nyentrik tersebut bahkan hubungan member blackpink dengan member winner lainnya cukup baik.
Jisoo bergegas masuk ke dalam lift dan menekan angka yang ingin ia tuju dan tak butuh waktu lama lift yang di naiki nya terbuka membawanya ke lantai atas tepatnya studio milik Song Mino.
Tok tok
" oppa "
" apa aku boleh masuk? " - tanya Jisoo yang berdiri di pintu studio Mino.
" oppa! " - kali ini Jisoo memanggilnya sedikit berteriak karena kesal tak kunjung ada jawaban dari dalam.
Dengan kesal Jisoo masuk kedalam studio tersebut dan ia berdecak melihat seniornya itu tengah menatap layar komputer dengan kedua telinga yang memakai headset, pantas saja tak ada sautan dari dalam.
Jisoo menghampiri Mino yang tengah fokus menatap layar komputer, lalu ia melepaskan headset dari telinga Mino yang membuat sang pemilik menoleh ke arahnya dengan tatapan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo X Jackson ( END )
Fanfiction( Harap follow sebelum baca ) Kim Jisoo and Wang Jackson Kalo penasaran langsung di baca 💜 DON'T COPY MY STORY! CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Pernah di Rank : Rank #1 wangjackson Rank #2 kimjisoo Rank #3 Jisoo Rank #1 Jackson...