4 ☎

3.5K 214 9
                                    

" ceritakan semuanya dari awal " - Ucap JB yang saat ini tengah duduk di kursi yang berada di kolam renang berhadapan dengan Jackson

" awalnya aku hanya ingin menjahili Jisoo dengan cara menyuruhnya menonton film dewasa tapi setelah filmnya selesai aku tidak sengaja melakukan hal itu kepada Jisoo mungkin karena efek film yang aku tonton bersama Jisoo " - Jelasnya.

" film yang kau tonton sama sekali tidak bersalah justru perbutan mu kepada Jisoo yang bersalah " - ucap JB kesal karena Jackson menyalahkan film tersebut.

" kau harus meminta maaf kepada Jisoo. Dia terlihat sangat ketakutan "

" baiklah hyung " - ucap Jackson yang akan menuruti ucapan JB karena jujur ia juga merasa bersalah kepada Jisoo.

" yasudah aku akan pergi ke kamar. kau cepatlah masuk jika tidak ada hal yang penting lagi " - ujar JB kepada Jackson yang sedang memandangi air kolam yang tenang. Setelah itu JB berlalu pergi memasuki villa.

" kenapa aku bersikap berengsek! "

Maki Jackson kepada dirinya sendiri. Ia mengacak rambutnya dengan kesal karena merasa bersalah kepada Jisoo.

.
.
.

" unnie kau tidak ingin keluar untuk sarapan pagi? " - tanya Lisa kepada Jisoo yang hanya berdiam di kamar.

" tidak Lisa aku ingin sarapan di kamar saja. bisakah kau mengambilkan sarapan untuk ku? " - ucap Jisoo.

" memangnya unnie kenapa? "

" aku hanya sedikit tidak enak badan "

" baiklah aku akan mengambilkan sarapan mu. unnie perlu obat? "

" tidak perlu lisa "

" baiklah unnie tunggu sebentar aku akan mengambilkan sarapan mu terlebih dahulu "

ucap Lisa seraya pergi keluar dari kamar menuju meja makan. Sebenar nya Jisoo tidak sakit ia hanya belum siap bertemu dengan Jackson setelah insiden malam itu.

.
.
.

" selamat pagi oppa " - sapa Lisa saat sudah tiba di meja makan yang sudah ada Jackson, JB dan Bambam.

" pagi Lisa " - sapa Bambam tersenyum manis kepada Lisa.

" kemarilah Lisa kita sarapan bersama. Diamana Jisoo? '' - tanya JB.

" pagi ini unnie tidak ikut sarapan ia sedang sakit jadi aku kemari untuk mengambilkan sarapan untuknya "

JB yang mendengar penjelasan Lisa membuatnya menatap Jackson. Ia yakin Jisoo tidak ikut sarapan karena masih canggung karena Jackson.

" duduklah Lisa nikmati sarapan mu. baiarkan Jackson yang mengantarkan sarapan untuk Jisoo " - ucap JB.

Ucap JB sengaja menyuruh Jackson karena ia ingin Jackson meminta maaf kepada Jisoo atas kejadian semalam.

" tap-"

" duduklah di sebelah ku Lisa. kau ingin sarapan apa? " - tanya Bambam seraya menarik tangan Lisa agar duduk di sampingnya.

" terima kasih oppa " - ucap Lisa.

" Lisa apa yang di sukai Jisoo? "

tanya Jackson yang tidak tahu harus membawakan sarapan apa untuk Jisoo.

" Jisoo unnie menyukai roti dengan selesai kacang dan susu hangat "

" baiklah " - ucap Jackson segera ia mengolesi roti tawar dengan selai kacang untuk sarapan Jisoo.

Jisoo X Jackson ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang