22 ☎

1.7K 135 6
                                    

Yang nonton stage performance Jackson sama Jessi pasti taulah gambaran keselnya Jisoo di bagian chapter ini

Annyeong!👋
.
.
.

Sudah hampir beberapa bulan Jisoo dan ketiga member blackpink lainnya sudah menyelesaikan rekaman lagu untuk album blackpink yang terbaru.Saat ini mereka berempat sedang sibuk menghafal koreografi dance.

Hubungan Jisoo dengan Jackson cukup baik walaupun ada pertengkaran kecil karena mereka yang jarang bertemu dan member Got7 sudah kembali ke dorm satu minggu setelah Jisoo, Lisa dan Rose pamit pulang saat itu.

Jisoo dengan Jackson sampai sekarang belum pernah bertemu kembali setelah acara liburan di villa JB, alasannya cukup jelas karena jadwal mereka yang sama-sama sibuk. Mereka berdua hanya bisa bertemu lewat panggilan video itu pun jarang.

Dan sialnya hari ini mood Jisoo sangat buruk karena Jackson hari ini akan menghadiri acara musik bersama Jessi sebagai teman duetnya.

Jika di bandingkan body nya dengan Jessi, tentu saja Jisoo kalah telak. Ia takut jika Jackson justru tertarik dengan teman duetnya itu.

" unnie kau kenapa? "

Tanya Lisa yang sedang tidur di lantai ruangan dance bersama Jisoo.

" aku baik-baik aja " - jawabnya lesu.

" sebaiknya untuk saat ini unnie fokus ke comeback blackpink aku hanya tidak ingin unnie di marahi karena terus melakukan kesalahan saat menghafal koreografi " - ujar Lisa selama latihan dance Jisoo selalu mendapat teguran.

" mian sudah membuat mu susah "

" ah tidak masalah unnie " - ujarnya.

" unnie " - panggil Lisa

" ne? "

" hari ini bukankah Jackson sunbenim menghadiri acara musik? " - tanya Lisa

" kajja kita menontonnya bersama? unnie bagaimana? " - tanya Lisa polos.

" baiklah " - jawab Jisoo terpaksa karena sebenarnya ia tidak ingin menonton Jackson yang hanya membuat dadanya sesak.

Lisa langsung mengeluarkan ponsel dari saku celananya, ia segera membuka aplikasi yang menayangkan acara musik tersebut secara live.

" liahatlah unnie kenapa pas sekali performance Jackson sunbenim baru saja di mulai " - ucap Lisa semangat

setelah itu Jisoo mulai melihat stage performance Jessi dengan Jackson yang menyayikan lagu nunu nana yang akhir-akhir ini cukup populer. di bagian tengah lagu suara Jackson terdengar mengisi bagian rap di lagu tersebut. Jisoo di buat panas melihat interaksi Jackson dengan Jessi di atas panggung.

Tangan mu Jack! - ucap Jisoo kesal dalam hati melihat adegan dimana Jackson merangkul mesra Jessi.

Yak! - maki Jisoo dalam hati melihat Jessi yang kali ini merangkul pundak Jackson dengan wajah genitnya.

" unnie kau harus berhati-hati jangan sampai Jackson sunbenim melirik perempuan lain " - ujar Lisa asal.

" aku hanya bercanda unnie " - timpal Lisa yang melihat raut kesal Jisoo.

" wajar saja jika Jackson melirik yang lain, lihatlah Lisa bentuk tubuh ku dengannya sangat berbeda jauh "

" jangan di bawa serius ucapan ku unnie, aku yakin Jackson sunbenim bukan tipe orang seperti itu " - ujar Lisa gelalapan saat Jisoo menanggapi ucapannya dengan serius.

Jisoo X Jackson ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang