For my soul mate,
Pasangan jiwa adalah orang yang membuat hidupmu terasa lengkap. Dia juga berusaha untuk selalu ada ketika kau membutuhkannya. Dia juga bisa membuatmu marah, kesal, sedih, dan kecewa. Namun di balik itu semua, dia juga membuatmu tertawa dan bahagia, serta jantungmu berdetak lebih cepat dari biasanya ketika menatap matanya. Aku bersyukur karena aku bisa menemukanmu lebih awal, wahai pasangan jiwa-ku.
Hanya beberapa jam tidak bertemu denganmu, rasanya hidupku menjadi tak lengkap. Jarak yang kini memisahkan kita sama sekali tidak menghapus perasaanku kepadamu. I always love you, where ever you are.
From your soul mate,
Han Mi Kyong
P.S. Happy Valentine ♡
_________________________Apa ini kubuat untuk Jae Hyun Oppa? Pikir Mi Kyong. Melalui beberapa bungkus pernak-pernik yang diletakkan di atas meja, Mi Kyong tahu kalau kartu ini masih belum selesai. Saat ini masih awal Desember. Mi Kyong masih punya banyak waktu untuk menyelesaikannya.
Ketika malam tiba, Mi Sun yang pulang lebih awal dari tempatnya bekerja, menceritakan banyak hal tentang masa lalu Mi Kyong di kamar adiknya. "Teman-temanmu menyebutmu setengah putri es dan setengah putri matahari," celutuk Mi Sun sambil tersenyum.
Mi Kyong mengernyit mendengar julukan yang aneh itu, yang justru membuat luka di dahinya kesakitan. "Kenapa aku bisa disebut begitu?" tanya Mi Kyong setelah rasa sakitnya reda.
"Saat tengah bersantai, kau sering tersenyum cerah hingga membuat orang-orang di sekitarmu, terutama pria, jadi terpesona. Yang sebelumnya mengantuk berubah jadi semangat ketika kau tersenyum. Tapi, saat kau sedang mengurus pekerjaan, tugas, maupun belajar, ekspresimu berubah jadi datar bahkan dingin seperti putri es. Makanya kau mendapat julukan itu," jelas Mi Sun.
Mi Sun mulai bercerita tentang masa SMA Mi Kyong. Di SMA-nya, Mi Kyong memiliki cukup banyak penggemar pria. Saat White Day*, dia pernah mendapatkan banyak cokelat putih dan mawar putih sekalipun saat Valentine**, dia tidak memberi para pria itu cokelat .
______________________
*White Day jatuh pada tanggal 14 Maret, di mana para pria akan memberi cokelat putih/berbagai kado berwarna putih kepada wanita yang memberinya cokelat pada hari Valentine (tergantung bagaimana perasaan pria tersebut kepada wanita yang memberinya cokelat. Jika si pria menyukai si wanita, maka pada hari ini mereka akan berpacaran. Jika tidak memberi, berarti si pria tidak membalas perasaan si wanita).
**Para wanita akan memberikan cokelat/kado jenis lain kepada pria yang disukainya. Jadi momen hari Valentine (14 Februari) ini diperuntukkan bagi para wanita yang ingin mengungkapkan perasaannya."Bagaimana dengan boneka-boneka ini? Apa aku yang membelinya sendiri atau ini hadiah juga?" tanya Mi Kyong sambil memeluk boneka kucing dengan pose duduk itu.
"Itu hadiah kelulusanmu saat kau lulus kuliah," kata Mi Sun. "Aku sendiri yang membelinya saat melihatnya di Mall. Kau selalu menyukai boneka kucing. Kau lihat itu," lanjut Mi Sun sambil menunjuk boneka kucing sebesar telapak tangan yang talinya diikat ke kunci lemari meja Mi Kyong. "Saat kita main mesin pencapit boneka, kau merengek kepadaku minta diambilkan itu. Aku harus merelakan uang simpananku karena kau bersikeras tidak mau pulang tanpa boneka itu."
"Ah, ternyata aku dulu sangat merepotkan Eonni ya," kekeh Mi Kyong. Mi Sun mengangguk mantap. "Apa boneka melody ini dan juga boneka kucing di atas mejaku itu hadiah dari Eonni juga?" tanya Mi Kyong lagi.
"Ah itu, ya itu dariku juga. Hahaha banyak sekali ternyata hadiah dariku," celutuk Mi Sun sedikit terbata-bata. Sebelum Mi Kyong bertanya lagi, Mi Sun bergumam tegas sekaligus lembut. "Sekarang tidur ya, besok aku harus bangun pagi sekali untuk menyelesaikan pekerjaanku yang tertinggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Soul Mate ♡
RomanceThe Lost Soul Mate (Pasangan Jiwa yang Hilang) ⓒ2021, by Violette [Author of Wattys Winner 2020] Love Story in Korea Sempat menduduki rank : 🥇#1 Kdrama dari 1,2 k cerita. 𝑺𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒅𝒊𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒑𝒖𝒌 𝒔𝒆�...