{12} Fanmeeting

488 93 0
                                    

Playlist : Jungkook BTS - Winter Bear [COVER]
🎶

Untuk part ini dibagi dua ya supaya jumlah kata-nya seimbang dengan bab sebelumnya :)

================

Mi Kyong mengiris steik di piringnya dengan gaya elegan yang dipelajarinya dari Jae Hyun yang duduk di seberangnya. Saat ini mereka sedang menyantap steik di restoran mewah yang terletak di lantai paling atas hotel milik Jae Hyun. Hotel ini jaraknya dekat dengan tempat mereka bekerja, sehingga mereka sering makan siang di sana.

Mi Kyong tengah sibuk dengan pikirannya sendiri. Besok adalah hari acara fanmeeting Seo Jun diadakan. Setelah berpikir dengan susah payah, Mi Kyong akhirnya bisa mengarang alasan kepada Jae Hyun, bahwa dirinya besok tidak bisa berkencan karena ada kesibukan lain.

Sudah delapan hari Mi Kyong tidak bertemu dengan Seo Jun. Akhir pekan lalu, Seo Jun sempat mengajaknya makan malam. Namun Jae Hyun sudah mengajak Mi Kyong untuk berkencan. Mi Kyong dengan berat hati berkata tidak bisa kepada Seo Jun. Bahkan di hari minggu pun, mereka juga tidak bisa bertemu. Hingga hari sabtu tiba lagi, Mi Kyong tetap tidak bisa menemuinya.

Besok adalah satu-satunya kesempatan Mi Kyong untuk bertemu dengan Seo Jun. "Kau tetap tidak bisa berkencan besok?" tanya Jae Hyun.

"Mmm... Aku sudah berjanji dengan sahabatku untuk menemaninya ke acara workshop. Tidak mungkinkan aku tiba-tiba menolaknya," jelas Mi Kyong untuk yang kedua kalinya. Jae Hyun akhirnya menyerah. Diam-diam, Mi Kyong merasa lega karena Jae Hyun tidak menyadari kebohongannya.

♡♡♡

Keesokan harinya, Mi Kyong berangkat menuju gedung acara fanmeeting diadakan. Akibat terjebak macet, dia baru tiba saat acara 5 menit lagi akan dimulai. Seandainya Mi Sun ada di rumah dengan mobilnya, Mi Kyong bisa saja meminta bantuan kakaknya untuk mengantarnya. Namun dia hari ini memang kurang beruntung sehingga harus berangkat dengan bus, lalu berlari selama hampir 10 menit.

Setelah menyerahkan tiketnya dengan napas terengah, Mi Kyong pun memasuki aula yang sudah dipenuhi para penggemar Jay Park. Meskipun kata Seo Jun jumlah pengunjung hanya dibatasi 500 orang, Mi Kyong tetap saja merasa sesak.

Ah Rim memanggil Mi Kyong dari tempat duduknya sambil melambai. "Ramai sekali," desah Mi Kyong setelah menempati kursinya.

"Yah, begitulah acara fanmeeting," kekeh Ah Rim di sampingnya.

Tak lama kemudian, sang MC pun muncul lalu menyapa para hadirin yang dibalas dengan penuh semangat. Telinga Mi Kyong mulai berdengung mendengar teriakan para pengunjung yang heboh setelah sang MC mempersilahkan Jay Park memasuki panggung kecil tersebut.

Seo Jun berjalan dengan santai sambil melambaikan tangan kepada para penggemarnya yang semakin heboh. Senyum cerah tak pernah luntur dari wajah tampannya. Karena duduk di tempat paling depan, Mi Kyong bisa melihat dengan jelas penampilan Seo Jun. Penampilan Seo Jun tampak berbeda dengan pertemuan mereka sebelumnya.

Pria itu mengenakan jaket hitam dengan motif mirip seragam tentara, dan kaos putih yang bertuliskan judul album terbarunya yang dihiasi sedikit snowflake di sekitar font besar itu. Rambutnya juga diwarnai cokelat keemasan dengan sedikit bayangan ombre hitam. Dia juga mengenakan anting berbentuk cincin yang biasa dipakainya saat muncul di hadapan publik.

The Lost Soul Mate ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang