Prolog: Awal cerita kita

659 90 28
                                    

Surabaya, 14 Februari 2021

Surat ini ku tuliskan saat hari Valentine tiba, dimana semua orang memberikan kasih sayang.

Mungkin ini adalah surat terakhir yang ku tuliskan untuk mu.

Setiap hari valentine aku selalu menangis mengingat dirimu yang entah berada dimana.

Kamu adalah rumah bagiku, kamu bagaikan jantung. Kamu adalah berlian yang selalu ku jaga dengan sepenuh hati.

Namun sayangnya aku tidak bisa menjaga mu selamanya.

Senyuman mu

Manik mata mu...

Tatapan teduh yang mampu membuat hati ku selalu teriris saat mengingatnya.

Wajah cantik alami yang mampu membuat diriku menangis setiap malam.

'Frisca Putri dan Prasatya Aditya merupakan pasangan serasi'

Kata-kata itu membuat ku seperti pecundang.

Aku ingin bercerita tentang mentari sore dan kamu.

Kala senja datang aku melihat dirimu tersenyum . .

Namun saat senja menghilang kenapa kamu ikut menghilang juga . . .

Kita sebuah satu kesatuan, nyawa ku nyala saat dengan mu.

Hanya sebuah kesalahpahaman cinta ini harus berakhir.

Tuhan kita memang berbeda Frisca

Di amin yang sama namun di iman yang berbeda, sampai kita memohon hingga menangis darah pun tidak bisa merubah takdir.

Takdir begitu jahat kepadamu termasuk aku juga.

Maafkan aku Frisca. . . Tak ada kata selain kata maaf dan terimakasih yang ku ucapkan untuk mu.

Terimakasih telah mengajari ku banyak hal, terimakasih untuk semua.

Semoga kamu bahagia. . .

Frisca seorang gadis cantik, lemah dan sok kuat yang mampu menghancurkan benteng pertahanan Satya. Gadis cantik dengan senyuman manis andalannya dan dijuluki sebagai primadona.

Satya cowo posesif, cuek, nakal, dan keras kepala bisa luluh jika berhadapan dengan gadis itu. Tampang boleh sangar, hobi boleh nakal, tapi Satya akan seperti anak kucing jika berhadapan dengan Frisca.

Frisca milik Satya dan Satya milik Frisca tidak ada yang lain. Hingga takdir berkata lain.

Keduanya yang saling tidak mengenal cinta pada akhirnya mereka saling mengenal cinta dan mulai jatuh cinta sama lain.

Tentang Satya yang berjuang untuk mendapatkan hati Frisca si Primadona Sekolah, ditambah oleh masa lalu Satya, dan sebagai pemanisnya adalah kerandoman para kawan seperjuangan Satya.

Satya, cowok yang cuek, butuh sandaran, dan kesepian itu jatuh hati pada seorang gadis manis yang mewarnai hidupnya dengan warna cerah.

"I love you 3000"







(A/N) :

Haloo-!!

Satya kembali tentunya dengan alur yang telah ditata rapi lagi.

Siapa bucin Satya dan Frisca angkat tangan🙋🏻‍♀️

Sebelum memulai alangkah baiknya, mempersiapkan tabung oksigen.

Selamat menikmati kisah Satya yang akan membuat anda seperti main rollercoaster.

Ingat jangan lupa bernapas.

HAPPY READING-!!❤️

i. Tresno Satya [END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang