20

4.3K 470 103
                                    

SELAMAT MEMBACA

PUKUL BERAPA KALIAN BACA INI?
.
.
.

Pagi yang cerah di hari Minggu. Semua keluarga Jung sudah berpakaian rapi. Jika biasanya masih bersantai kini mereka telah duduk sambil diberi pengarahan sebelum shooting.

Crazy Talk sebuah acara berbincang-bincang yang sudah mengirim surat permintaan pada Jaehyun lebih dari seratus kali akhirnya disetujui. Dan pihak acar jelas tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Acara tersebut termasuk yang beruntung, sebab ada banyak talk show yang ingin sekali menjadi keluarga Jaehyun sebagai bintang tamu namun belum juga mendapat persetujuan. Crazy Talk juga telah membuat pengumuman pada publik jika keluarga Jaehyun akan menjadi bintang tamu.

Pernyataan tersebut langsung menjadi berita utama dan semua orang sangat antusias. Dan langsung berbondong-bondong menulis pertanyaan diakun sosial Crazy Talk untuk ditanyakan langsung pada keluarga Jaehyun.

Sebelum pengambilan shooting Jaehyun memiliki permintaan agar tidak melakukan di studio, melainkan rumahnya. Tentu pihak acara langsung menyetujui.

"Mulai!" Ucap direktur program dan produksi yang turun langsung khusus untuk shooting ini.

Semua kru langsung standby pada bagian masing-masing sebab ada direktur dan itu tandanya jangan sampai membuat kesalahan.

"Selamat pagi semua dan kali ini saya telah duduk bersama dengan bintang tamu yang ditunggu-tunggu sejak lama. Keluarga tuan Jaehyun Alfansyah Jung, selamat datang di acara Crazy Talk. Dan terimakasih telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir di acara ini. Banyak yang request sama saya untuk bertanya tentang keluarga sebab jika tentang kesuksesan rasanya sudah sangat biasa. Dan sering dibahas pada acara bisnis. Pertanyaan pertama, menikah karena dijodohkan atau kenal sendiri?" Tanya Joane sang pembawa acara.

Jaehyun memandang Rose dengan tatapan untuk istrinya saja yang menjelaskan.

Jaehyun memandang Rose dengan tatapan untuk istrinya saja yang menjelaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kami menikah karena dijodohkan." Jawab Rose pendek.

"Apakah dijodohkan adalah sebuah tradisi dalam keluarga atau ada alasan lain?"

"Bisa disebut tradisi dan memang ada alasan lainnya juga. Suami saya ini sangat ambisius dan perfeksionis dalam segala hal, entah itu dalam bidang pendidikan ataupun bisnis. Karena ambisius itulah yang membuat dia tidak sempat memikirkan untuk berumah tangga jadi mama mertua saya memutuskan untuk menjodohkan. Dan dijodohkan juga termasuk tradisi sebab orang tua saya dan mertua saya juga dulu dijodohkan."

"Nah akhirnya terjawab sudah sebab banyak sekali yang merequest pertanyaan ini. Selanjutnya, ceritakan saat pertama kali tahu hamil twins hingga melahirkan." Joane membacakan kalimat pertanyaan selanjutnya.

" Joane membacakan kalimat pertanyaan selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang