VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
+++
Dana untuk membuat ruang game twins saja menghabiskan hampir lima ratus juta. Mending uangnya buat yang lain tapi terserah bapak Jaehyun saja yang punya duit Rose kan hanya istri yang tidak memiliki penghasilan.
Ya gimana mau punya penghasilan kerja aja ngga tapi tiap bulan Rose selalu mendapatkan uang bulanan dengan jumlah fantastis. Kadang Rose juga bingung mau dia gunakan untuk apa uang tersebut. Ngga dipake pasti Jaehyun marah mau dipake tapi buat apa.
Iya Jaehyun marah jika uang bulanan yang diberikan olehnya tidak digunakan sama sekali waktu ditanya kenapa tidak digunakan Rose hanya binggung. Sampai Jaehyun menyarankan untuk beli baju, tas, cincin kalo perlu beli mobil juga boleh. Beli mobil juga Rose buat apa twins sudah punya mobil pribadi beserta sopir pribadinya yang siap mengantar kemanapun.
Bisa dibilang Rose itu hanya pengganguran tapi selalu mendapatkan gaji. Keseringan buat kue juga Rose bosen soalnya yang mencicipi hanya orang-orang itu saja. Intinya dia butuh kegiatan selain mengurus twins dan suami. Tapi harus yang bermanfaat dan sejalan dengan keahliannya yaitu membuat roti.
Dan setelah ruang game jadi twins melupakan makan saat jam makan dipanggil jawabnya nanti. Gitu terus sampai akhir Rose kesel sendiri pulang sekolah game weekend main game lagi. Ngadu ke Jaehyun twins bilang ngga papa sekali-kali orang ini tiap hari juga.
Dan akhirnya Rose menemukan kegiatan kegiatan baru yaitu menyuapi twins makan, ngasih minum dan menemani twins main game.
Karena melihat twins yang asyik bermain game membuat Rose penasaran dan ingin mencoba. Ternyata memang membuat ketagihan berakhir dengan Rose meminta dibelikan kursi sendiri pada Jaehyun. Dan sekarang ibu dan anak ini menjadi pengemar game.
Ya walaupun Rose tidak selalu bermain bisa habis dia dimarahi oleh Jaehyun. Bukannya ngurus anak malah sibuk sendiri.
Untuk masalah hadiah paket liburan ke Thailand waktu itu akhirnya diberikan kepada salah satu pelayan yang menikah. Selain itu Rose juga memberikan fasilitas lain seperti tour guide selama ada disana. Tentu saja pelayan tersebut merasa beruntung karena memiliki nyonya yang begitu baik. Pelayan yang lain tidak akan merasa iri karena baik Jaehyun dan Rose selalu berlaku adil.
Setiap tahun pasti Jaehyun akan memboyong semua pelayan satpam dan tukang kebun pergi berlibur entah itu keluar negri ataupun dalam negeri. Sebelum pergi biasanya Jaehyun akan mengadakan voting dan destinasi mana yang paling banyak pemilih itulah yang dituju.
Ini salah satu cara mengapresiasi pekerja yang dilakukan oleh Jaehyun dan Rose. Sekaligus contoh untuk twins kalo berbagi itu perlu toh Tuhan akan mengganti dengan yang lebih.
"Bunda Jay laper" melepaskan pandangannya dari layar PC.
"Mau makan apa biar bunda bilang ke mbok" Rose terlihat sibuk dengan ponselnya.
"Mau bunda yang masak" Jey
"Iyah aku kangen masakan bunda" Jay
"Yakin kangen nanti pas udah selesai masak malah kalian tolak" sindirnya
"Janji bakalan Jay makan kok"
"Jey juga janji"
"Okey bunda masak nasi goreng biar cepet"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Parents
Teen FictionKisah Jay dan Jey putra kembar dari pasangan paling disukai oleh publik yaitu Jaehyun dan Rose. Rank tertinggi: #1 fiksi ilmiah 14/01/2021 #1 Blackpink 25/04/2021 #3 Rose 25/04/2021 #2 Roseblackpink 21/06/2021 Gambar yang tidak ada cr: lalananadada...