12

4.7K 476 72
                                    

Gimana kabarnya?
Semoga sehat selalu dan ingat pesan ibu!

50 komentar untuk chapter selanjutnya!!!


Jam berapa kalian baca ini?

Siapa yang rindu sama Twins?
.
.
.
.
.

Tidak terasa kini twins sudah berada diakhir kelas sebelas. Jay sudah sembuh total. Twins juga menjadi murid yang cukup aktif mengikuti kegiatan sekolah, bahkan sering pulang petang. Membuat Rose semakin kesepian tapi dua bulan ini dia memiliki kegiatan lain yaitu mengurus toko kue.

R's Bakery adalah toko kue yang dibuka oleh mama mertuanya. Tapi Rose yang diberi kewajiban untuk mengelola, tentu saja dia sangat senang. Jaehyun juga mendukung karena kasihan akan istrinya yang bingung akan melakukan apa jika twins dan dirinya sudah berangkat.

Seperti sekarang ketika suami dan anaknya sudah pergi untuk bekerja dan sekolah, saatnya Rose menuju toko kue. Tetep harus menggunakan supir pribadi sebab dirinya memang sudah berhenti menyetir semenjak menikah.

Toko kue buka dari pukul tujuh pagi dan tutup pada pukul delapan malam. Pekerja tidak bekerja dari pagi sampai malam tapi ada pergantian shift dengan begitu tidak akan terlalu lelah. Keadaan toko kue selalu ramai akan pembeli karena rasanya yang tidak pernah mengecewakan. Dan setiap satu Minggu sekali terdapat menu baru sehingga pelanggan menjadi penasaran dan datang berkunjung.

Para pekerja juga tidak hentinya membuat adonan baru karena stock yang selalu cepat habis. Apalagi saat jam istirahat mereka selalu menyiapkan stock lebih banyak agar pengunjung bisa kebagian semua. Rose baru ingat jika Jennie memesan beberapa jenis kue kecil untuk acara ulang tahun putranya yaitu Mark. Yang akan diadakan weekend ini di ballroom hotel keluarga Kim.

"Ibu maaf tadi ada nyonya Jennie yang datang memilih kue untuk acara Sabtu besok." Dea bisa disebut kepala pekerja di toko kue ini.

"Jadi dia memilih apa saja?" Rose memang menyuruh Jennie untuk datang ke toko kue agar lebih mudah menentukan pilihan.

"Ini bu, setiap kue beliau meminta lima puluh biji." Menunjukkan daftar gambar yang tadi telah dipilih.

" Menunjukkan daftar gambar yang tadi telah dipilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang