7

8.5K 738 53
                                    

Hari ini adalah hari Sabtu dimana semua murid diwajibkan datang bersama orang tuanya untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Akan ada banyak kegiatan yang semakin membuat hubungan antara anak dan orang tua semakin dekat.

Saat yang lain semangat untuk datang pada acara tersebut berbeda dengan twins yang sejak tadi cemberut dan merengek untuk tidak datang. Dengan berbagai alasan tentunya yang membuat Rose pusing.

"Ngga usah datang ya bun perut Jey sakit nih" dengan akting lebay tentunya.

"Nanti kalo bunda cape gimana mending izin aja toh bunda juga datang sendiri" Jay bilang begitu karena ayah mereka sedang berada di Singapura sejak dua hari yang lalu.

"Masih ada mba Mela yang menemani bunda kalo capek ya duduk aja dong, ngga usah pake alasan sakit perut segala yah undangannya itu wajib"

Rose sedang mempersiapkan bekal untuk mereka disana ya walaupun disediakan oleh pihak sekolah tapi itu hanya sedikit sedangkan dia saja gampang laper.

"Ayok berangkat" ucap Rose

"Ngga usah aja ya bun"

"Mending kita dirumah aja ya ya"

"Ngga ada yang nurut sama bunda jangan harap bisa peluk cium bunda lagi kalo tidur"

"Iyah iyah ayok berangkat" twins dengan berat hati.














Saat sampai sekolah ternyata sudah mulai ramai oleh siswa juga orang tuanya. Mereka memakai baju olahraga karena itu adalah ketentuan dari pihak sekolah. Udah sampai sekolah pun twins pakai acara ngga mau turun dari mobil kan greget jadinya Rose.

"Pulang aja ya bun yuk" Jey

"Kalo begitu bunda turun sendiri dan bakal bilang sama pihak sekolah kalo kalian keluar dari sekolah ini karena mau homeschooling"

"Kalo begitu bunda turun sendiri dan bakal bilang sama pihak sekolah kalo kalian keluar dari sekolah ini karena mau homeschooling"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan Rose pada anaknya~angap saja dalam mobil yah🤭

"BIG NO!" Jey dan Jay

"Ya udah makanya turun sebelum bunda beneran buat kalian homeschooling toh ayah ngga akan keberatan" Rose mengambil ponsel yang berada di tasnya.

"Jay turun dulu pakai kursi roda aja rame soalnya, Mela tolong turunkan kursi rodanya"

"Baik bu" jawab Mela

Jay hanya menurut saja dari pada kembali homeschooling kan ngga enak. Jey udah pasang wajah seakan-akan paling menderita di dunia.

Baru juga Rose turun dari mobil dia sudah mendengar ada yang membicarakannya. Jay duduk di kursi roda dengan Rose yang mendorong Jey berjalan di sampingnya tak lupa memegang erat lengan bundanya dan Mela berada dibelakang membawa perlengkapan lainnya.

My ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang