Tidak perlu menjadi orang lain agar kau bisa di cintai oleh seseorang. Jadilah dirimu sendiri, dan disitu lah kau akan melihat siapa yang mencintaimu dengan sungguh.
~Happy Reading~
~~~•||•~~~
[Kila POV]"Lu udah nyampe mana Bay?"
"Baru mau jalan La, tunggu bentaran doang gak papa kan? nyampe nya bentar lagi."
"Lama banget lu mah!"
"Ya sabar dong yaelah. Yodah gue jalan dulu."
"Hmm."
Bayu memutuskan sambungan teleponnya, dan aku hanya menunggu di depan teras rumah. Duduk di kursi yang biasanya untuk tempat duduk nya para tamu yang berkunjung ke rumah dalam waktu singkat. Dan terkadang Dinda juga sering duduk di kursi ini kala aku sedang mengambil barang yang tertinggal saat kami baru saja hendak jalan-jalan. Lucu sekali saat Dinda terus mengomel karna aku yang sering melupakan barang bawaan ku.
Waktu seperti berjalan terlalu cepat. Entah aku yang tak menyadari waktu, atau waktu yang terus melewati ku.
Rasanya, baru kemarin aku dan Bayu berada di dalam kelas yang baru, memasuki sekolah yang baru, merasakan suasana yang baru, memakai seragam baru, dan memiliki teman baru.
Sangat membosankan menunggu Bayu datang. Sebenarnya aku lah yang terlalu cepat bersiap. Mungkin Bayu langsung meninggalkan sarapannya saat aku menelponnya tadi.
Ini sungguh membosankan. Menunggu kedatangan seseorang itu tidak seru.
Oh ya, apa kalian tau? Aku dan Gilang sedang dekat sekarang. Hehe.
Ya walaupun bunda dan ayah kerap kali melarang ku untuk menaruh perasaan pada Gilang, tetap saja aku tidak bisa.
Hey!! Ini soal hati. Kalian pasti paham bukan?
Memaksa, dipaksa, dan terpaksa.
Ketiga hal itu tidak pernah ku lakukan selama hidupku. Aku tidak suka dipaksa, jadi aku tidak mau memaksa, dan aku pun tidak mau orang-orang terpaksa karena ku.
Anak-Nya✝️
OnlineGilang-!!
06:43√√Iya, kenapa?
06:44Kamu udah berangkat sekolah?
06:44√√Belum, emangnya kenapa?
06:45Gpp, cuma nanya doang.
06:45√√Kamu udah berangkat?
06:46Aku udah siap, tapi masih nunggu Bayu.
06:47√√Kamu pasti bangun pagi banget tadi ya?
06:47Iya dong, kan abis sholat subuh langsung beres-beres dikit, terus mandi.
06:48√√Sholehah nya jodoh orang🙂
06:49Jodoh kamu-!!😬
06:49√√
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] SEAMIN TAK SEIMAN [end✓]
Jugendliteratur"Titip salam untuk Tuhanmu. Katakan padanya aku menyayangi salah satu hambanya dan maaf karena sudah berani mengagumi hambanya sedangkan aku bukan umatnya" Skuy mampir ^^ [10/01/2021] #1 seamintakseiman [20/07/2021] #1 katedral [20/10/2021] #1 Istiq...