Semuanya sudah digariskan oleh takdir Tuhan. Baik itu pertemuan maupun perpisahan.
<Happy Reading>
"Woyyy!!!"
"Ehh setan buaya makan ular!."
Lamunan Kila langsung bubar ketika Bayu mengagetkannya secara tiba-tiba. Beruntung, di dalam kelas tidak ada siapa-siapa.
"Emangnya ada setan buaya makan ular?"
"Ehh buset, gak gitu dongokk!. Gue kan kaget. Elu sih doyan amat ngagetin orang. Masih pagi nihhh! Masa iya gue harus spot jantung gegara lu!"
"Eh eh eh. Santuy dong La. Harusnya gue yang marah sama lu, masih pagi udah ngelamun aja, pamali tau!, ngelamun apaan sih?"
"Ngelamunin masa depan gue sama suami gue. Terus nanti kami honey moon ke luar negeri. Punya anak, ngurus anak. Punya cucu. Dan mati bersama. Puas lu?!"
"Et dah busett nih anak! lu masih satu SMA njirr, baru juga hari pertama SMA. Udah mikirin masa depan aja lu, heran gue. Emangnya lu udah punya doi?"
"Ya kagak lah gubluk. Gue juga masih pengen kali ngerasain gimana jadi remaja, yakali gue mikirin nikah. Dihhh ogah dah!"
"Sans aja kali, btw gue mo nanya sesuatu sama lu."
Bayu yang sedang berdiri mengambil kursi di samping Kila untuk duduk.
"Apaan?" jawab Kila dengan wajah yang masih kesal.
"Lu... pernah suka atau cinta sama cowok gak?" Bayu bertanya dengan nada ragu.
"Pernah," Kila menjawab dengan spontan.
"Siapa?"
"Ayah gue lah."
"Tobat lu setan! Bapak sendiri mau di embat, di coret dari KK baru tau lu La."
"Sembarangan aja lu kalok ngomong, gak gitu konsepnya gubluk!" Kila menarik nafasnya dan membuangnya secara kasar, "gini yaa Bay, bagi gue ayah gue itu cinta pertama gue. Disaat gue gak percaya sama semua cowok, ayah gue satu-satunya cowok yang bisa gue percaya. Dan lu harus inget! Bagi anak perempuan ayahnya lah cinta pertamanya."
"Bucin amat lu!"
Tukk!
Kila menjitak kening Bayu.
"Bukan bucin, tapi fakta!"
"Sakit setan!"
"Biarin. Lain kali mungkin gue bakal tonjok elu."
"Lu cowo apa cewe njir?"
"Mau gue tonjok nihhh?!"
"Ehhh enggak lah buset galak amat lu! PMS?"
"Gak gitu! Lagian lu ngapain nanya begituan?"
"Ya gpp. Gini deh ya, lu kan udah SMA nih, masa gue gak pernah liat lu suka sama cowok sih?. Terkecuali ayah lu ya!" Ucap Bayu dengan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] SEAMIN TAK SEIMAN [end✓]
Roman pour Adolescents"Titip salam untuk Tuhanmu. Katakan padanya aku menyayangi salah satu hambanya dan maaf karena sudah berani mengagumi hambanya sedangkan aku bukan umatnya" Skuy mampir ^^ [10/01/2021] #1 seamintakseiman [20/07/2021] #1 katedral [20/10/2021] #1 Istiq...