kamu?!

474 49 5
                                    

"walaikumsalam.. Anak mama udah pulang"

Vanesha memeluk mama ida, mencium pipi nya. Mama ida membawa vanesha ke sofa, ingin mendengarkan cerita sehari dibandung.

"gimana sayang dibandung?"

"hm, keluarga nya baik-baik banget ma sama cilla"

"bagus dong, yaudah sana cilla istirahat"

"iya ma, cilla ke kamar dulu ya"

Saat vanesha ingin masuk ke kamar nya, pintu rumah ada yang mengetuk. Bel rumah berbunyi.

Toktoktok.

Ningnong.

"siapa si yang dateng iiiihh"

Sebelum ke kamar, vanesha kembali melihat ke depan rumah nya.
Vanesha membuka pintu rumah, melihat siapa yang datang.

"ternyata kamu jef"

"yang baru pulang dari bandung, abis ketemu calon mertua"

"apaan si"

Jefri nichol mengikuti vanesha masuk kedalam. Vanesha kembali duduk di sofa, ia langsung menjatuhkan badan nya di sofa. Rasa nya lelah.

"eh ada nak jefri?"

Jefri salim ke mama ida. Mama ida ikut duduk bersama vanesha dan juga jefri.

"emang bos kamu orang bandung?"

"hah? Engga tau si, tapi kaya nya iya"

"bandung gimana enak engga?"

"enak banget, udara nya masih sejuk"

Jefri mengintrogasi vanesha. Ia sangat detail menanyakannya, tidak seperti mama ida yang hanya menanyakan bagaimana dibandung?.

"stop, gausah nanya-nanya lagi, capek jawabnya"

"gimana si, abis dari bandung masa lesu gitu"

"udah ah, aku mau ke kamar"

"lah terus aku gimana?"

"minta ditemenin aja sama mama"

Vanesha bangun dari duduk nya. Ia pergi ke kamar. Jefri nichol sudah tak aneh lagi kalau vanesha seperti itu. Itu sudah biasa bagi nya. Dan jefri juga memang sudah seperti keluarga bagi mama ida.

"jef, cari cewek dong"

"ah, tante vanesh aja belum dapet cowok"

"loh ko malah ke cilla si, ini kan lagi ngomongin kamu"

"nanti kalo cilla udah nemuin cowok yang sayang sama dia, baru jefri cari cewek"

"ah kamu ini, masih belum bisa kelain hati ya"

"hehehe, tante bisa aja"

Mama ida sudah mengetahui kalau jefri menyukai vanesha. Tapi vanesha tak bisa merubah perasaannya, hanya bisa menganggap jefri sahabat.

"tante udah kenal belum sama bos nya vanesh?"

"belum, kenapa emang?"

"iya kirain gitu udah dikenalin sama bos nya"

####

Vanesha melihat jam di dinding kamarnya. Sudah pukul 16.00 sore. Vanesha baru bangun dari tidurnya.

"duh, kebablasan tidurnya"

Vanesha pun bangun dari kasur empuknya. Vanesha masuk kedalam toilet. Ingin segera berendam di Bathup kesayangannya.

Myboss Myhusband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang