what bos!!

1.2K 56 1
                                    

Namanya vanesha prescilla, umur 21 tahun.. Dia baru menyelesaikan kuliah dan hari ini dia ingin melamar pekerjaan.. Ada panggilan interview disalah satu perusahaan, yang sempat ia coba melamar  di website.

"mama.. Cilla berangkat ya"

Di keluarga, vanesha biasa dipanggil cilla.. Teman-temannya memanggil nya vanes atau Lia..

"hati-hati ya, semangat.. Dan jangan lupa berdoa sebelum interview"

"siap mah.. Muach"

🚗

"bismillah.. Semoga berhasil"

Vanesha masuk ke dalam mobil, dan melajukan nya.. Semoga saja ia tidak telat ..

Jalanannya lumayan padat sekali, ini hari senin pantas saja.. Ia berharap semoga dirinya tidak telat..

"ishh.. Kesel deh, untung interview nya jam 9" gerutu nya.

Sejam sudah berlalu.. Vanesha sampai di perusahaan yang ia tuju..
Ramadhan'boutiq ..

Vanesha memarkiran mobilnya.. Sebelum keluar, ia melihat dirinya terlebih dahulu..

"ahh.. Aku sudah cantik"

Setelah melihat dirinya di cermin.. Vanesha turun dan memasuki gedung..

Bukkk..

Vanesha tabrakan sama salah satu karyawan disini..

"hati-hati dong, sakit tau"

"duhh.. Maaf mba engga sengaja"

"ishh.. "

Vanesha melihat siapa yang menabraknya....

"maaf ya"

Dia meminta maaf, tapi vanesha malah meninggalkan nya.. Ia Takut telat, ini sudah hampir jam 9..

"permisi mba"

"iya, bisa saya bantu?"

"saya vanesha prescilla, panggilan interview sama bapa iqbaal ramadhan"

"ohh.. Mba vanesha, silahkan tunggu disana ya mba.. Nanti saya panggil"

"oh iya mba, terimakasih"

Vanesha menunggu bos yang akan menginterview nya..

®alesha®

5 menit sudah vanesha menunggu nya.. Dan akhir nya ia dipanggil untuk segera masuk..

Toktoktok..

"permisi pak" ucap vanesha..

"iya.. Silahkan duduk"..

Vanesha terkejut setelah melihat siapa yang sedang duduk di kursi itu..

"itu kan.. Cowok yang tadi tabrakan sama aku" gumamnya dalam hati..

Vanesha merasa deg-degan karena tadi dia sudah mengabaikan maaf dari cowok itu, yang ternyata bos besar diperusahaan ..

Ia menyerahkan berkas-berkas yang dibawa nya.. Cowok yang ada dihadapannya sekarang itu bernama iqbaal ramadhan, seorang direktur..

"kamu, saya terima diperusahaan ini.. Mulai besok sudah bisa bekerja disini" ucap iqbaal.

"terima kasih banyak pak.. Tapi saya disini diterima dibagian apa pak?" tanya vanesha..

Iqbaal langsung terkejut.. Dia yang melamar ke perusahaan ini tapi dia tidak tahu..

"kamu melamar di perusahaan ini sebagai apa?" tanya iqbaal balik.

"sebagai sekertaris manager pak"

Myboss Myhusband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang