Hari ini sudah masuk weekend. Saatnya vanesha berlibur di rumah saja. Tak ada niatan vanesha untuk keluar rumah hari ini.
Setelah kejadian kemarin dirumah iqbaal. Iqbaal selalu memberi vanesha kabar. Entah lewat chat ataupun telpon. Belum ada yang mengetahui soal tunangan antara iqbaal dan vanesha, hanya mama ida yang sudah mengetahui nya.
Hari ini vanesha berniat untuk memberitahu sahabatnya jefri nichol.
Vanesha mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas samping tempat tidurnya. Ia membuka kunci layar ponsel nya dan mencari nama 'jefri nichol'. Setelah mendapatkannya vanesha langsung menekan bacaan memanggil.
"haii jefri nichol" sapa vanesha setelah dijawab panggilan nya oleh jefri.
"haii, kenapa nih kaya nya sumringah banget nelponnya? Ada apa?" tanya jefri sudah bisa menebaknya.
"hehe, mau ketemu.. Jemput ya dirumah, okee"
"oke, aku siap-siap dulu ya" jefri langsung mengiyakan ajakan vanesha.
Jefri tak pernah bisa menolak nya kalau sudah berhubungan dengan vanesha. Setelah telpon nya dimatikan, vanesha menaruh kembali ponsel nya diatas nakas. Vanesha pun bersiap-siap untuk jalan bersama jefri.
Vanesha sudah mandi, hanya saja ia harus mengganti pakaian nya dan bermake up walaupun hanya tipis agar tak terlihat pucat.
"oke siap"
Vanesha membuka pintu kamarnya. Ia menuruni anak tangga untuk sampai ke bawah.
"mau kemana?" tanya mama ida yang baru datang dari dapur.
"eh mama, cilla mau jalan sama jefri"
"oh ya udah, inget jangan sampe malam ya"
"oke ma, eh bentar.. Mama mau kemana kok udah rapih?" tanya vanesha menyadari pakaian mama nya yang sudah rapih dan cantik.
"kan mau meeting sayang, semalem udah bilang kan sama cilla"
"oh iya, cilla lupa"
Mama ida pun berangkat terlebih dulu. Sedangkan vanesha masih menunggu jefri.
####
Vanesha dan jefri sudah berada di dalam mobil. Jefri menyetel musik kesukaan nya vanesha yaitu bts, boyband korea yang menjadi idolanya vanesha. Vanesha terus bernyanyi, muka nya yang terlihat sangat bahagia membuat jefri ingin menanyakannya.
"kaya nya lagi dapet lotre nih?"
"lebih dari lotre hahhaa" jawab vanesha sembari tertawa.
"apaan, kasih tau dong"
"nanti kalo kita udah sampe di kafe"
Jefri menurut apa kata vanesha, ia tak menanyakan nya lagi. Vanesha kembali bernyanyi sambil berjoged didalam mobil.
Jefri senang melihat vanesha bahagia seperti saat ini. Sudah lama vanesha tak sebahagia ini.
Selang beberapa menit mobil jefri sampai di depan parkiran kafe. Tempat nongkrong vanesha dan teman-teman nya. Vanesha juga tidak mengetahui kalau kafe ini punya iqbaal.
"jef kamu pesen duluan, aku ke toilet dulu ya"
"oke vanesh"
Jefri memilih tempat duduk yang biasa mereka duduki. Sedangkan vanesha masuk ke dalam toilet.
Jefri mulai memesan makanan dan minuman untuk vanesha dan dirinya. Tak perlu menanyakan nya lagi, jefri sudah sangat hafal makanan favorit vanesha di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myboss Myhusband
القصة القصيرةIni cerita baru aku ya 😂 yang kemarin masih berlanjut kok 😜 Masih suka-suka aku sih ceritanya !! mMengarang bebas aja aku mah hhehehe biar engga terlalu bosen kalau lagi gabut 🤭🤣😂 #selamatmembacaceritakuyangkedua 😜