cinta 1

510 43 12
                                    

"kamu mau ap.. !?" omongan vanesha terhenti karena melihat siapa yang datang.

"hai vanesha"

Angeline dan bayu bingung kenapa cowok itu bisa kenal dengan vanesha. Siapa dia?.

"siapa sha?" tanya angeline bisik ditelinga vanesha.

"nanti ku kasih tau"

Cowok itu duduk disamping bayu. Vanesha bingung engga tahu harus apa.

"kok tau aku disini?"

"tadi aku ke kantor mu, cuma security bilang kamu sedang makan siang bersama temanmu"

Vanesha manggut-manggut atas jawaban cowok itu. Vanesha lanjut menghabiskan makan nya, begitu pun dengan angeline dan bayu. Walaupun diotak nya terus bertanya-tanya.

"aku udah abis, yuk masuk" ajak vanesha ke angeline dan bayu"

Cowok itu menatap vanesha, dan ia meminta vanesha untuk ngobrol sebentar. Angeline dan bayu keluar restoran hanya berdua.

"nanti ku nyusul"

"tapi.."

"engga apa-apa kok"

Angeline dan bayu meninggalkan vanesha dan cowok itu hanya berdua. Setelah kepergian angeline dan bayu, cowok itu mulai mengajak vanesha ngobrol.

"kenapa menghindar dari aku?"

"aku engga ngehindar dari kamu zaf"

"aku selalu cari kamu, tapi kamu susah banget aku hubungi"

"mau apa lagi cari aku? Udah ya gausah ganggu aku lagi, aku udah bahagia dan kamu juga udah bahagia sama dia"

"sha please, kasih aku kesempatan kedua"

"maaf zaf, buat aku engga ada kesempatan kedua ketiga dan seterusnya, sekali cowok itu ngelakuin seperti itu, dia akan begitu terus"

"aku janji sha"

Vanesha berdiri dari duduk nya. Dia tak ingin berlama-lama ngobrol dengan cowok itu.

"stop zaf, aku permisi"

Vanesha pun meninggalkan cowok itu sendirian. Vanesha terus berjalan keluar dari restoran.

Hanya beberapa menit vanesha sampai dikantor, ia masuk dengan muka yang tak bersemangat. Bukan karena kefikiran soal cowok itu, vanesha hanya kefikiran kenapa cowok itu bisa tahu kalau vanesha bekerja di ramadhan'boutiq.

"woyy sha"

Angeline menepuk pundak vanesha yang sedang duduk diruangan nya sambil melamun.

"angeline, aku kaget iih"

"lagian bengong aja, aku masuk sampe engga tau"

"maaf, aku pusingg nih"

"pusing kenapa? Diapain sama cowok tadi? Cerita sama aku?" tanya angeline.

"engga diapa-apain kok, dia itu mantan aku" Vanesha mulai bercerita soal cowok itu.

"mantan mu?"

"iya, nama nya zafra, dia selingkuh makanya aku putus sama dia"

"selingkuh? Kurang ajar, cowok macam apa dia, selingkuhin cewek secantik kamu" jawab angeline kesal.

"padahal aku putus sama dia udah lama loh, pas aku kuliah dulu"

"terus dia nemuin kamu mau apa?"

"dia minta maaf dan minta kesempatan kedua"

Braakkk.

Myboss Myhusband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang