Semua persiapan sudah disiapkan semua. Hanya tinggal beberapa hari lagi acara pernikahan vanesha dan iqbaal digelar.
Hari ini vanesha bertemu dengan teman-temannya, termasuk jefri nichol. Sebelum vanesha menikah, ia ingin menghabiskan waktu nya bersama teman-temannya.
Seperti biasa, vanesha dijemput oleh jefri nichol. Sang sahabat sudah berada didalam rumahnya bersama mama.
"jefri, tolong jaga cilla ya. Bentar lagi kan dia menikah. " pesan mama pada jefri.
Jefri mengangguk, "siap tante," jawab jefri dengan mulut penuh kue.
Tak selang lama, vanesha turun menghampiri mama dan juga jefri. Aura pengantinnya sudah terlihat. Sangat cantik, walaupun bermake up seadanya.
"cantik banget," puji jefri seraya melihat vanesha berdiri dihadapannya.
"dari dulu emang udah cantik," jawabnya dengan percaya diri.
Jefri ketawa dengan jawaban vanesha. Percaya diri sekali dia.
Akhirnya vanesha menarik tangan jefri untuk segera bangkit dari duduknya, dan jangan tertawa terus.
Merekapun berpamitan pada mama.
"jangan malam-malam pulangnya ya," pesan mama lagi.
"siap grakk," jawab jefri dan vanesha berbarengan.
####
Cafe punya calon suami nya menjadi tempat favorit vanesha dan teman-temannya. Tenang iqbaal sudah mengetahui kalau vanesha akan datang ke cafe nya.
Suara lonceng berbunyi, pintu cafe dibuka oleh jefri. Seperti biasa teman-temannya sudah menunggu vanesha dan jefri.
"hay," sapa vanesha pada teman-temannya.
Teman-temannya menoleh kearah vanesha, semua tersenyum dan menjawab sapaan dari vanesha.
"hay calon manten," kata rayhan.
Sudah lama sekali mereka tidak bertemu. Hanya berkomunikasi lewat ponsel. Karena sama-sama sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
"cantik banget si," jawab cewek yang berada disebelah rayhan.
Vanesha terkejut saat melihat cewek itu. Suaranya seperti..
"jihan," kata vanesha terkejut.
Jihan tersenyum,
"apa kabar? Kangeeennnn," tanya vanesha seraya mendorong rayhan untuk berpindah duduknya.
Rayhan berdecak,
"ckk, bisa-bisa nya aku diusir." kata rayhan cemberut.
Jihan dan vanesha sudah lama tidak bertemu. Jihan teman vanesha juga, cuma karena orangtua nya pindah rumah, mau tak mau jihan harus ikut pindah juga. Dan ini sudah beberapa tahun yang lalu, akhirnya vanesha kembali bertemu dengan jihan. Jihan termasuk yang paling dekat dengan vanesha.
"kenapa tiba-tiba ngilang?," tanya vanesha mengintrogasi jihan.
Jihan cengengesan,
"panjang ceritanya," jawab jihan.
"terus ada disini?,"
"rayhan yang ngajak, waktu itu datang ketempatnya kerja. Yasudah dia bilang mau ketemu sama kalian." jelas jihan.
Vanesha merentangkan tangannya, jihan peka. Dan akhirnya mereka berpelukan. Kenapa nggak pas awal ketemu ya? Harus banget dijelasin dulu baru pelukan. Dasar vanesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myboss Myhusband
Short StoryIni cerita baru aku ya 😂 yang kemarin masih berlanjut kok 😜 Masih suka-suka aku sih ceritanya !! mMengarang bebas aja aku mah hhehehe biar engga terlalu bosen kalau lagi gabut 🤭🤣😂 #selamatmembacaceritakuyangkedua 😜