satu sekolah.

332 36 7
                                    

"kenapa dia sampai menyuruh kakaknya untuk datengin kamu? Sampai nginep lagi dikantor." tanya vanesha mulai serius dengan obrolannya.

Tatapan vanesha penuh pertanyaan. Iqbaal harus siap menjelaskan semuanya ke vanesha.

"kayanya dia masih ngarep aku buat balik lagi." jawab iqbaal santai.

"aku serius baal, iiihhh."

Iqbaal tersenyum, kali ini iqbaal akan menjawab serius.

"aku nggak tau sayang, tapi kan sekarang sudah selesai masalahnya." tangannya terangkat mengelus lembut pipi vanesha.

"kamu yakin?,"

"hm, mudah-mudahan ya."

Vanesha berdiri,"makan diluar yuk," ajak vanesha sembari menarik tangan iqbaal.

"kamu kan baru pulang dari rumah sakit,"

"tapi kangen, pengen makan diluar."

"besok ya,"

####

Senja mulai terlihat, ini waktunya jam pulang kerja. Iqbaal masih saja dirumah vanesha. Nemenin vanesha yang dari tadi hanya menonton televisi.

"bosen," gumam vanesha seraya menyimpan remote tv di meja.

Iqbaal hanya tersenyum mendengar vanesha mengeluh bosan. Ya bagaimana tidak bosan, dari tadi hanya menggonta-ganti siaran di televisi saja.

Ningnong.
Bel rumah vanesha berbunyi, bi inah lari kearah pintu. Agar bisa segera membuka pintu nya.

"siapa yang dateng?," tanya vanesha heran.

"aku nggak tau, mungkin jefri."

"mana mungkin jefri, diakan kalo dateng nggak pernah mencet bel. Nyelonong gitu aja."

Saat vanesha dan iqbaal bingung siapa yang datang. Angeline dan bayu langsung menghampiri mereka berdua.

"vanesha," sapa angeline tersenyum.

Vanesha menoleh, kaget siapa yang datang. Ternyata angeline, teman yang sudah seperti sahabatnya. Vanesha langsung menghambur ke pelukan angeline. Seperti sudah lama saja tidak bertemu.

"kangeeeennn," ucap vanesha ke angeline.

Pelukannya merenggang, vanesha mengajak angeline duduk di sofa. Bayu sudah duduk bersebelahan dengan iqbaal.

"kok nggak bilang mau dateng?," tanya vanesha.

"ya kan biar surprise hehe,"

"untung aja aku ada dirumah,"

"memangnya kamu mau kemana?,"

"vanesha ngajak makan diluar," iqbaal yang menjawab pertanyaan angeline.

Saat mereka ber-4 sedang asik ngobrol, mama datang untuk ngajak makan bersama.

"wah lagi ngumpul, yuk makan sama-sama," ajak mama ke mereka.

"hallo tante," sapa angeline dan bayu ke mama.

"hallo juga,"

####

Meja makan terasa nyaman, semua berkumpul saat ini. Tidak sepi seperti biasanya. Yang biasanya hanya mama dan vanesha berada dimeja makan, kini ada iqbaal, angeline dan juga bayu.

"makan yang banyak," suruh mama ke mereka.

"duh, jadi enak tante. Hehe," jawab angeline gurau.

Bayu menimpali,"nanti dihabisin sama angeline tan, dia kan makannya banyak." ledek bayu.

"enak aja, nggak ya."

Myboss Myhusband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang