Akhirnyaaa yaaa :)
Happy reading❤
5 Tahun kemudian.....
Tak terasa sudah selama ini Angkasa dan Caramel melakukan LDR, Dulu memang sangat berat untuk keduanya tapi sekarang mereka berdua sudah mulai menyesuaikan keadaan.
Semenjak keberangkatannya Angkasa tidak pernah lagi kembali untuk melihat gadisnya, Bukan karna dia tidak mau hanya saja Angkasa lebih memilih bertahan di sana dan terus berjuang membereskan semua pendidikan dan meraih impiannya.
Dan benar saja saat ini Angkasa sudah bisa meraih gelar CEO setelah menyelesaikan pendidikannya.
******
"Kapan pulang...Kamu gak inget janji kamu"
"Ha?...janji? Janji apa ya?"
"Kamu pasti lupa"
"Emang aku ada buat janji apa"
"Taulah sebel aku sama kamu"
"Loh kok marah?"
"Dahlah aku capek, Mending aku tidur, Daripada ngomong sama cowok ngeselin kaya kamu"
"Eh..kok gi.."
Tut..tut..
*****
Angkasa menggelengkan kepalanya dan terkekeh saat Caramel memutus sambungan video call sepihak dan dalam keadan wajah yang menurut angkasa sangatlah lucu...
"Aku kangen sama kamu yang"Gumam Angkasa sembari menatap layar ponsel yang terpampang jelas wajah gadisnya di sana.
____
"Ni bagus deh ka buat lo"Ucap Pelangi sembari memilihkan gaun yang sekiranya cocok untuk sahabatnya itu.
"Kaa lu napa sih dari tadi wajah di tekuk tekuk"Sahut Bintang.
Saat ini ketiga bersahabat itu berada di mall, Karna nanti malam adalah malam pertambahan usia buat Caramel yaa...Malam nanti adalah ulang tahun Caramel.
Maka dari itu pagi ini mereka sibuk menyiapkan segala sesuatunya bersama.
"Galaksi dateng ya?"Tanya Caramel.
"Iya lah kan emang kita udah janji taun ini semua kumpul gimana sih"Balas Bintang.
"Kalau Langit?"Tanya Caramel yang kini beralih menatap Pelangi.
"Pasti, Orang hari ulatah lu udah di tandai seneng banget dia bisa kumpul bareng gak mungkin lah di lewatkan"Cerocos Pelangi, Caramel memanyunkan bibirnya.
"Bisa bisanya Angkasa lupa, Katanya mau balik di usahakan kembali tahun ini tapi apa Angkasa? Kamu udah lupa atau mungkin aku yang udah gak penting buat kamu"Grutu Caramel dalam hati.
"Heh napa tu mulut di monyong monyongin"Kata Bintang, Caramel menghembuskan nafas gusar.
"Kalian aja deh yang siapin aku kurang enak badan, Maaf ya"Sambung Caramel, Gadis itu memberikan beberapa barang yang ia bawa kepada Pelangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Genç Kurgu"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...