[14.Kalah dari awal]

1.5K 136 5
                                    

Hallo semuaa👋
[lagunya kelihatanya cocok deh☝]

_

Di part ini aku buat jadi
Angkasa pov'

_

Mungkin semua!apa sebagian besar
Gak tau masih bingung
😅

_
Jadi langsung aja💜

_

Happy reading🌹

_______angkasa pov'_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______angkasa pov'_____

     Udah tiga hari setelah lo menghilang,gue masih terus mencari lo,gue gak akan nyerah sampai gue bisa temuin lo.

     Gue terus menancapkan gas motor gue menelusuri semua tempat yang kemungkinan lo ada di sana,gue berkali kali nelfon lo,chat lo,tapi percuma hp lo gak aktif.gue juga telfon si berengsek digo tapi nihil nomernya mati.

    Lo dimana cupu??gue gak pernah ngerasain hal ini di hidup gue,sekalipun semua orang pergi tinggalin gue,gue gak pernah peduli itu!,bahkan saat mereka menjauhi gue karna sikap gue,bagi gue itu gak jadi masalah!.

    Sekarang gue ngerasa sangat takut,takut kehilangan lo,gue juga gak tau ada apa dengan gue,bahkan gue gak mau lo ngejauh dari gue!.

"ang,istirahat dulu"kata niko,gue hanya diam,saat ini gue menelusuri hutan rimbun,gue gak tau apa lo ada di dalam sini??apa lagi lagi gue gak bisa temuin lo lagi.

"udah tiga hari lo gak tidur bahkan lo juga gak mau makan,kali ini lo harus istirahat ang,biar kita yang cari camel"sambung galaksi,gue meliriknya sekilas,jujur gue capek bahkan tubuh gue gak sekuat biasanya tapi gue gak akan berhenti.

"ang,lo makan dulu baru lanjut"kata langit,dia menghampiri gue dengan membawa makanan,gue menatap dia tajam.

"gue tau lo masih marah sama gue,tapi kali ini gue minta lo dengerin gue"katanya lagi sambil merangkul pundak gue,gue mengusap wajah frustasi,hari makin gelap dan gue masih ada di tengah hutan.

"gini aja deh ang,kalok lo mau makan,kita bikin tenda di sini,kita bisa bermalam dan lanjut cari caramel"sambung surya,gue berfikir sejenak dan mulai menuruti permintaan sahabat gue.

    Gue tau mereka kasihan sama gue,gue bisa lihat jelas dari tatapan mereka dan gue benci ada di posisi seperti ini,setelah makan kini hari benar benar gelap,gue istirahat,bersandar dan tutup mata gue.

ANGKASA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang