[30. pengakuan]

1K 83 1
                                    

Hallo!!👋

Siapa yang udah nunggu??😂

Geer bed yok😴

Okeee
HAPPY READING❤

Orang bilang!Apapun yang kita tanam maka akan menjadi buah yang akan kita dapat di masa mendatang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang bilang!
Apapun yang kita tanam maka akan menjadi buah yang akan kita dapat di masa mendatang.
Memelihara dan menanam benih kebaikan memanglah sangat sulit.
Namun...
Jika seseorang menanamkan benih keburukan pada kita
Bukan berarti...
Kita akan membalas dan menjadi buah karma yang akan di dapat.
Orang yang baik adalah...
Selalu berbuat baik dengan siapapun
Dan
Lihatlah jalan kehidupan yang akan datang
Dimana kebaikan
Akan selalu menerima buah manis di kehidupan mendatang.

Laudya memutuskan untuk pulang meninggalkan angkasa,di jalan gadis itu merutuki dirinya sendiri..

Sikapnya terlalu berlebih!ia terlalu senang karna akan mendapatkan angkasa,tapi apa??cinta angkasa dan caramel memang sangat sulit di pisahkan,karna mereka sama sama mencintai.

Bukan cinta sepihak yang dialaminya!,

Laudya memasuki pekarangan rumahnya,ia melihat diana yang mengamatinya di ambang pintu,laudya segera menghampirinya dengan cepat diana berbalik dan hendak pergi.

"ma laudya mau ngomong"cegah laudya,diana menulikan pendengarannya dan tetap pergi.

"mama gak ada waktu"cletuk diana,laudya tau mamanya sangat kecewa dengan kebusukan laudya,dengan cepat gadis itu mencengkal pergelangan tangan diana.

"laudya mau mundur ma,laudya sadar cinta gak bisa di paksa dan laudya sadar laudya udah keterlaluan"ucap laudya,diana membulatkan mata dan segera membalikkan tubuhnya.

"la sadar ma,semua yang la lakuin gak ada gunanya,la sadar ini bukan cinta tapi obsesi,laudya jahat maa...maaf laudya gak bisa jadi anak yang selama ini mama papa banggain"lirih laudya,nampak peyesalan mendalam di wajah laudya,diana memeluk putrinya.

"mama gak bisa jelasin seberapa bahagianya mama denger keputusan kamu,mama tau la kamu anak baik terlebih mama sama papa gak pernah mengajarkan itu ke kamu,jujur la beritau semua kepada nak angkasa,apapun resiko kamu harus terima karna itu pantas kamu dapatkan"jelas diana.

"la takut maa...laudya takut angkasa bakalan benci laudya"sahut laudya,diana mengecup pucuk rambut putrinya.

"mama udah bilang,kamu harus terima resikonya la,lagian niat baik jangan di batalkan,dengan kamu jujur itu lebih baik daripada angkasa tau itu dari orang lain"timpal diana.

ANGKASA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang