Happy reading🖤
Jangan lupa vote and komen biar cepet sampai endnya...
Semakin banyak komen
Semakin semangat!!Angkasa menatap keempat sahabatnya bergantian,sedangkan mereka yang ditatap malah sibuk dengan urusannya masing masing.
Mata angkasa berhenti di langit.
"apa gue minta saran si langit kali ya,ahh..gimana bisa dia kasih gue saran dulu muve on dari pelangi aja gak bisa"batin angkasa.
Cowok itu menggelengkan kepalanya,tatapannya beralih kepada surya.
"apa gue minta tolong surya?,cih!!saran dia kemarin aja buat gue makin menderita"batinnya lagi.
Angkasa menggelengkan kepalanya lagi,matanya beralih menatap niko.
"apa si niko bisa bantu gue?arghhh...pengalaman pacaran aja gak pernah,bisa apa dia"
Lagi lagi dan lagi angkasa kembali menggelengkan kepalanya kini tatapannya berakhir kepada galaksi,seketika ujung bibir angkasa terangkat.
"kelihatannya galaksi ada gunanya juga"batin angkasa.
"ga!gue mau ngomong sama lo bentar"ucap angkasa menghentikan aktivitas galaksi yang sibuk bermain geme dengan langit.
"gomong apa?"sambung galaksi,angkasa menggaruk tengkuruknya yang tak gatal.
"di kamar gue"cletuk angkasa,cowok itu bangkit menuju kamarnya.
Sedangkan niko,surya dan langit nampak mencengo menatap punggung angkasa,tatapan ketiganya beralih ke galaksi.
"ngapa liatin gue gitu"heran galaksi,langit,niko dan surya bergidik ngeri.
"angkasa ngajak lo ke kamarnya noh"timpal langit.
"terus napa?"
"hehehe gak papa aneh aja,angkasa lagi patah hati,gue harap dia gak khilaf sama lo"jawab langit.
"maksut lo"
"langit takut aja lo sama angkasa nganu nganu bufhh..."sambar niko menahan tawa,galaksi mengernyit.
"nganu..nganu..."gumam galaksi mencerna maksut niko,seketika mata cowok itu membola.
"gila apa! Lo kira gue homo"sewot galaksi,surya menyingir kuda,sedangkan langit dan niko tertawa.
"pergi sana,angkasa nunggu lo di kamar tu"goda surya,galaksi bangkit dengan wajah misuh misuhnya.
"ngapain juga harus ke kamar emang mau bagi bagi warisan apa ya si bos"gumam galaksi sembari berjalan menaiki tangga rumah angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Fiksi Remaja"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...