Happy reading🍭
"makan apaan sih ka?,kelihatannya enak banget"tanya angkasa.
Saat ini mereka berdua berada di taman belakang sekolah,karna akan ada ulangan caramel fokus dengan bukunya dan memakan permen.permen susu yang katanya bisa merusak rumah tangga orang..
"yang,di ajak ngomong malah di kacangin mulu"protes angkasa,cowok itu menoel noel pipi caramel.
"tangan kamu bisa diem nggak sih,aku ada ulangan habis ini"omel caramel,angkasa menyambar permen yang berada di mulut caramel dan memakannya.
"enak juga"gumam angkasa,caramel membulatkan mata...
"ANGKASAAAAA KAMU JOROK BANGET SIIHHHHHH!!"triak caramel sambil menjewer telinga angkasa.
"aduhhh..apaan sih yang"pekik angkasa,caramel melepas jewerannya.
"kamu gak jijik apa?itu permen bekas aku angkasa dan it...."
"itu tandanya secara gak langsung kita ciuman?"sahut angkasa sebelum caramel melanjutkan ocehannya,angkasa menaik turunkan alisnya.
"nah itu tau,lagian emang kamu gak jijik?"balas caramel,angkasa mengeluarkan permen itu dari mulutnya.
"nggak kok lagian ini enak"cletuk angkasa,cowok itu memasukkan permen itu kembali kedalam mulutnya.
Plak...caramel memukul lengan angkasa,cowok itu nampak bingung.kenapa harus marah?kan emang ni permen enak...
"dasar mesum"sewot caramel,angkasa membulatkan mata.
"ehh yang,maksut aku permennya yang enak bukan ciuman gak langsung nya"jelas angkasa,caramel nampak malu.aduhh kalo gini aku dong yang pikirannya perlu di cuci..
"kalo ciumannya enakan juga yang langsung"sambung angkasa,caramel memasang wajah misuh misuhnya,angkasa terkekeh.
"eh ya ka,ini permen apaan sih?"tanya angkasa.
"itu permen susu,kenapa?pasti gak tau"balas caramel,angkasa mengagguk.
"buatnya pakek susu apa ya yang?"tanya angkasa lagi,caramel memutar bolamatanya.
"ya pakek susu sapi lah,lagian buat apa tanya gitu"sahut caramel.
"ohh..aku kira pakek susu....."angkasa menggantungkan kalimatnya dan menatap caramel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Fiksi Remaja"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...