Enaknya mau gimana lagi??
Sarannya dong??
Mau bilang apa sama caramel??
Mau pesen apa sama angkasa??
Tinggalkan jejak oke 🌹
__Happy reading🌹🌹____
Pagi ini angkasa dan geng bumi angkasa lainnya berkumpul,mereka bahkan bolos sekolah,jangan di tanya untuk apa??karna angkasa mendapat tantangan dari musuh bebuyutannya digo algibran sean.
Cowok itu menantang angksa untuk tawuran pagi ini di tempat yang sudah di tentukan olehnya,merasa tertantang angkasa pun tak mau membuang waktu,yaa ia akan datang tepat pukul delapan pagi nanti.
"ang,kayaknya kita ga perlu ladenin dia deh!"ucap fino,salah seorang anggota geng.
"lagian ga ada juga yang perlu di ributin,buang buang waktu"sahut dion.
"lo mau gue kelihatan kayak pengecut??"tanya angkasa dengan tatapan menusuknya,mau bagaimana lagi kalau angkasa sudah berkata begitu??.
"dia licik ang"celetuk surya.
"lebih baik lo pikir pikir dulu deh bos,bener kata surya,gue takut kalok kali ini dia kalah lagi dia bakal buat cara lain buat ngehancurin lo"sahut galaksi.
"gak akan"ketus angkasa.
"gue takut di balik ini ada sesuatu yang dia rencanakan"kata niko.
"yaudah terserah lo aja,kalok memang itu mau lo,yaudah kita siap"balas langit.langit kemudian merogoh ponselnya.mau tidak mau dia harus memberitahu pelangi,dia tidak mau penyesalan itu terulang dan dia kehilangan pelangi,tidak akan pernah hal itu terjadi lagi!.
__________"wah masa si kutub bawain tukang martabak sama gerobak gerobaknya??"tanya bintang dengan hebohnya saat caramel menceritakan sikap angkasa kemarin.
"terus sekarang lo maaf in dia ka??"tanya pelangi,caramel menggangkat bahu.tak lama kemudian hp pelagi berbunyi.nampaknya notif pesan dari langit.saat itu juga pelangi terbelalak.
"ka gawat!"pekik pelangi.
"kenapa??"tanya caramel.
"kak angkasa mau tawuran sama gengnya"jawab pelangi.
"hah lo serius??mereka tawuran??"sahut bintang,pelangi mengagguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Teen Fiction"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...