Happy New Year💐💐💐💐💐HAPPY READINGG🖤
Mungkin ini atau part ini kali ya yang udah di nanti nanti..
Aku juga udah gak sabar
Hihihi"setelah satu minggu nembak semua cewek semau lo dan sekarang lo pacaran sama gladis??"omel langit saat menemukan agkasa yang merokok di dalam gudang.
"lo gila atau lebih dari gila sih ang!!lo tau nggak udah berapa banyak luka yang lo hadiahin buat caramel"maki langit,angkasa hanya diam tak mengatakan sepatah kata apapun.
"berita lo playboy udah nyebar di seluruh sudut sekolah ang,apa gak pernah terlintas di fikiran lo gimana perasaan caramel pas tau itu semua dan lo malah terang terangan nembak gladis yang jelas jelas satu kelas sama kara!"jelas langit.
Jujur dia sudah sangat geram dengan sikap angkasa,terlebih ia selalu melihat kondisi caramel yang semakin hari semakin terlihat gak karuan,semua itu langit perhatikan saat cowok itu mengantar pelangi ke kelas.
"putusin gladis ang!gue mohon cukup"tambah langit,sebelah alis angkasa terangkat.
"kenapa lo gak tanya gimana perasaan gue?lo yakin dia sakit hati karna gue atau mungkin karna alasan lain,bukannya kehidupan dia udah bahagia sama pacar barunya?"sinis angkasa,langit tertawa hambar.
"mudah banget lo nilai caramel kaya gitu,gue gak habis fikir apa bener lo cinta banget sama caramel sampai lo gak tau apa yang di rasa gadis itu saat semua orang yang lihat matanya sekilas aja bisa faham gadis itu gak lagi baik baik aja ang!!"timpal langit dengan murkanya.
"gue gak peduli,pacar gue gladis bukan cewek itu lagi"ketus angkasa.
Bukkk....
"setidaknya itu cukup buat sadarin lo yang terlalu terlena sama angan salah lo sendiri!"ucap langit lalu pergi meninggalkan angkasa.
Sedangkan angkasa diam menatap kepergian langit dengan mata elangnya,satu tangan angkasa memegangi pipinya yang mendapat bogeman cukup keras dari langit.
Sedangkan disisi lain caramel terus bungkam saat kelasnya dipenuhi tentang kabar angkasa resmi menjadi pacar dari gladis.
Gladis adalah salah satu primadona di kelas caramel,gadis itu sendiri memiliki wajah yang amat sangat cantik namun semua siswi tau akan sikap asli seorang gladis.
Berbeda dengan para siswa yang amat sangat memuja muja gladis bahkan sampai menyebutnya dewi kecantikan,para siswi di sma bhinabakti malah menyebutnya dengan sebutan mawar berduri,cantik namun memiliki duri yang bisa menyakiti orang lain di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Teen Fiction"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...