HAPPY READING🖤
Pagi ini adalah jam olahraga untuk kelas caramel,sebagai pemanasan guru menyuruh semua siswa berlari mengitari lapangan begitupun dengan caramel dan para sahabatnya.
"bintang,kara ayooo buruuu!!"ucap pelangi dengan semangat,sedangkan bintang dan caramel sudah sulit bernafas.
"gue gak kuat deh...huh...capek banget"gumam bintang dan menghentikan larinya.
"iya aku juga kalo di suruh milih lebih baik ujian fisika aja dari pada lari kaya gini"tambah caramel,seketika bintang menegakkan badannya dan bergidik.
"kelihatannya gue lebih semangat olahraga....oke goo!!"seru bintang dan melanjutkan larinya,caramel menghembuskan nafas gusar lalu menyusul bintang.
_____
Setelah selesai dengan kegiatan olahraga,guru memberikan siswanya waktu 15 menit untuk menganti seragam mereka,caramel,bintang dan pelangi pun segera menuju loker untuk mengambil seragam.
Saat ketiga gadis itu berjalan di lorong mereka sempat kaget karna beberapa grumbulan siswa berlarian menuju arah mereka dan beberapa di antaranya sangat di kenali.
"eh ini kenpa sih,sakit woyyy!!"pekik pelangi saat beberapa cowok itu melewati ketiganya dan menabrak pundak mereka.
BULKK.....Dan saat caramel hendak berbalik tubuhnya kembali menabrak seseorang hingga membuat cowok itu tersungkur di hadapannya.
"BANGSAT!!BISA MINGGIR GAK LO!"sentak angkasa seraya bangkit,yaa cowok itu adalah angkasa yang tidak menduga bahwa gadis di hadapannya adalah kekasihnya.
"angkasa"panggil caramel,angkasa yang merapikan seragamnya itupun mendongkak.
"kara"kaget angkasa,cowok itu menggaruk tengkuruknya yang di pastikan tidak gatal itu.
"aduh!maaf yang,aku kira tadi bukan kamu"tambah angkasa,caramel masih nampak heran kenapa mereka semua lari lari.
"kamu kenap...."
"BOS!!BURUUU MAK LAMPIR MASIH BELUM NYERAH!!!"triak galaksi yang tiba tiba berlari menuju angkasa dengan langit dan niko di belakangnya.
"aku pergi dulu ka!nanti aku jelasin"pekik angkasa dan segera meninggalkan caramel yang masih tidak faham ada apa.
"I LOVE YOU NGI!!"triak langit saat berpapasan dengan pelangi,sedangkan pelangi hanya diam mencengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Roman pour Adolescents"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...