Hallo!!👋
Happy reading🙏❤.flashbackon__________.
"sebenernya lo suka sama siapa sih??"tanya galaksi,meteor tersenyum.
"gak jelas banget lo"ketus angkasa.
"namanya juga lagi kasmaran ang"sahut surya.
"siapa sih kepo gue"cletuk langit.
"iya sebenernya siapa sih met??"tambah niko.
"jihan anora"dengan lantang meteor menyebutkan nama gadis yang membuatnya gila dalam beberapa minggu lalu,gadis itu selalu bersarang di fikirannya saat pertama kali kaki mungil gadis itu berlari dan tidak sengaja menabrak meteor,membuat jantungnya berdesir hebat,cantik!!,pikir meteor pada saat itu.
"cihh!!cewek pindahan yang baru beberapa minggu itu,dan lo langsung cinta??"tanya angkasa,meteor mengagguk.
"seberapa sayang nya lo sama dia??"tanya galaksi.
"gak tau udah kebanyakan"jawab meteor,semua tertawa terbahak bahak.
_________
Malam ini angkasa dan sahabatnya berada di cafe,angkasa berpamitan untuk balik duluan tetapi saat di perjalanan angkasa melihat seorang gadis ketakutan karna beberapa cowok tengah menggodanya.Awalnya angkasa ingin mengabaikan itu tapi setelah iya pertajam pandangannya ternyata cewek itu adalah jihan anora gadis kelas X-ipa5 gadis pindahan yang di cintai oleh meteor sahabat yang sudah seperti saudara bagi angkasa.
Angkasa pun mulai menolong jihan,tapi ternyata ia salah besar,semenjak kejadian itu jihan menyalah artikan tindakan angkasa untuk menolongnya.
Ingin rasanya angkasa menegaskan jihan untuk tidak mendekatinya tapi semua niat ia urungkan karan meteor ia selalu berkata.
"jangan pernah buat dia sedih ang,gue cinta sama dia gue gak mau dia kecewa,maaf karna gue egois tapi gue mau di akhir nafas gue bisa lihat jihan tersenyum"kata itu terus mengiang di ingatan angkasa,ia tau meteor menderita penyakit kangker hati,bahkan angkasa sangat tidak bisa menolak keinginan meteor.
Angkasa pun menurutinya ia sedikit menahan egonya,ia biarkan jihan mendekatinya,ia tau itu menyakitkan untuk meteor tapi metor selalu tersenyum lebar.
Beberapa bulan berlalu,jihan makin menjadi dengan obsesinya untuk memiliki angkasa.
"aku cinta sama kamu ang"ucap jihan sambil memeluk angkasa.
"hem"jawab angkasa,tanpa kembali memeluk jihan.
"kamu gak cinta sama aku??"tanya jihan sembari melepas pelukannya.angkasa hanya diam.
"kenapa kamu gak pernah bilang,kamu sayang aku,cinta bahkan kamu gak pernah utarain perasaan kamu,aku butuh kepastian ang,sampek kapan kamu gantung aku"ucap jihan,angkasa menghembuskan nafas.
"gue gak bisa"ucap angkasa.
"maksut kamu??"tanya jihan,angkasa menceritakan alasan dia menolong dan baik kepada gadis itu,membuat gadis itu menangis sejadi jadinya.
"gue gak bisa karna meteor lah orang yang cinta sama lo,dia udah berkorban banyak,jangan sia sia in meteor"jelas angkasa.
"aku gak mau ang,aku gak mau sama cowok penyakitan kayak dia"ujar jihan,angkasa membulatkan mata,tanpa mereka sadari meteor bersembunyi di balik tembok dan mendengarkan semua.sakit itulah yang meteor rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Teen Fiction"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...