Hallo semuaaaaa...👋
Aku comeback yee wehehehehe☺🙏
Oke langsung aja..💜
Happy reading🌹Pagi ini seperti biasanya caramel sudah berada di sekolah,gadis itu menelusuri lorong ipa untuk menuju ke kelasnya.
Brukkk....caramel tidak sengaja menbrak cowok sampai membuat tumpukan buku yang dia bawa berhamburan.
"aduh maaf yaa"ucap caramel,sembari membantu cowok itu memunguti buku buku yang ada di lantai.
"santai aja kali"balas cowok itu setelah membereskan buku bukunya,caramel memberikan buku yang ada di tangannya.
"gue samudra arkana"ucap cowok itu sembari mengulurkan tangannya kepada caramel,gadis itu membalas uluran tangan samudra.
"caramel mikhaila kan?"sambung samudra sembari melepas tangannya dari tangan caramel,gadis itu nampak bingung,samudra tersenyum.
"gak ada yang gak kenal sama cewek yang bisa deketin seorang angkasa lingga"jelas samudra sembari menyingir kuda.
"emm aku gak deketin kak angkasa kok"sambung caramel sambil mengaruk tengkuruknya yang tak gatal.
"oh jadi angkasa yang deketin lo"sahut samudra,caramel menggeleng kuat.gak mungkin tau aneh banget orang ini.samudra terkekeh.
"gue bercanda"cletuk samudra,caramel tersenyum canggung.
"eh bukannya kakak itu ketua osis kan??"tanya caramel.saat melihat cowok itu dan meneliti wajahnya gadis itu baru sadar bahwa yang ada di hadapannya adalah ketua osis yang terkenal berprestasi itu.
"iya gue ketua osis,seneng bisa bicara sama lo,gue duluan"balas samudra sembari berpamit kepada caramel,gadis itu mengagguk dan tersenyum.
"iya silahkan,sekali lagi aku minta maaf kak"ucap caramel,samudra tersenyum dan beranjak pergi.cantik.pikirnya.
Caramel pun melanjutkan langkahnya,mata caramel menatap dua orang sedang berbincang dengan serunya di depan kelasnya,caramel pun mendekat ke arah dua orang yang sangat tidak asing di matanya.
"khem..assalamu'alaikum"salam caramel sambil berdeham menyadarkan pelangi dan langit yang sedang berbincang.ceritanya ada yang baikan ni yeeeee:v.
"wa'alaikumsalam"balas pelangi dan langit bebarengan.eaaaa kompak banget yang baru baikan percaya dehhh.eh tumben amat tu si langit jawab salam wehehehehe.
"emm..maaf ya ganggu yang lagi mesra mesra,masih pagi tauk"cibir caramel,pelangi tersenyum malu.tumben kalem lo neng,sedangkan langit menyingir kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Ficção Adolescente"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...