[1. pertemuan]

4.1K 256 117
                                    

happy reading❤🙏

Angkasa lingga nugraha,angkuh,kejam tidak punya hati itulah hal yang menempel kepada seorang angkasa,ketua geng 'Bumi angkasa' sekaligus orang yang paling berpengaruh di SMA Bhinabakti. Sultan terserah!!

Galaksi devanka,playboy cap kakap yang dengan mudah memacari berbagai jenis wanita dan memutus dengan seenaknya. gk takut kena karma bang!!

Langit winanta,cowok bucin yang gagal muve on dan menjadikan wanita hanya untuk pelampiasan dan sesukanya mematahkan hati wanita tanpa alasan. Astagfirullah tobat sono tong

Surya dewantara,cowok yang lebih memilih diam dari pada mengurus masalah orang,cowok yang memilih menghafal rumus matematika daripada berkenalan dengan yang namanya cinta,baginya pelajaran aja bisa membuat jantungnya berdegup kencang jadi buat apa mencari wanita yang belum mesti jadi pelabuhan di masa depan.eaaaa calonn abii

    Lapangan SMA Bhinabakti kini tengah ramai dan suasana sangat ricuh bukan tampa alasan,saat ini kls XII-Ipa2 kini tengah bermain basket terutama geng Bumi angkasa yang menyebabkan seluruh siswi bertriak histeris.

Caramel mikhaila,gadis itu tengah menatap lapangan dengan tatapan biasa tanpa ada rasa kagum bahkan tidak tetarik untuk berteriak histeris seperti yang lain.

    Ia tengah duduk dengan Pelangi kumala Dan Bintang kejora,kedua sahabat yang juga hanya diam menatap lapangan dengan wajah datar mereka.

"kak Langitttt!!!semangat kak"suara triakan dari salah satu murit kelas XI,pelangi menatap gadis yang tengah berteriak dengan tatapan jijik.

"pengeng kuping gue oiiiii,liat biasa aja kalek norak lo pada"sewot pelangi.ngegas betdah lu pms apa

"sewot aja lu,orang gue nyemangati calon imam gue nohh"sahut perempuan yang merasa dirinya di cela oleh pelangi,pelangi memutar bolamatanya.

"cihhh!!!orang kayak daki kebo aja lo sayang sayang"umpat pelangi,caramel bergidik mau bagaimana lagi pelangi tetaplah pelangi,gadis bar bar.tapi kenapa si eneng yang sewot yee.

"ihh pelangi diem deh gue lagi lihat kak Galaksi tu!!"ujar bintang,satu lagi sahabat caramel yang bucinnya tinggat tinggi sama yang namanya Galaksi.

"eh betewe ni yee,lo kenapa sih ngarep kak Galaksi,lo tau sendiri kali yaa dia tu playboy stok pacarnya aja ngalain pabrik sandal jepit noh"sahut pelangi.kalok ngomong suka jujur!!.

"udah deh kalian apaan sihh,aku gk mau yaa kalian ribut,inget tempat umum nii"ucap caramel yang sendari tadi diam di tengah mereka.

"iya iya"ujar Bintang dan pelangi bergantian.

"andai aja yaa kak angkasa gak galak"gumam pelangi,caramel mengernyit.

"emang kenapa gk ada yang mau deketin dia??"tanya caramel.mulai kepo ni ceritanya.

"galak"balas bintang,caramel mengagkat bahu acuh,lalu kembali melihat ke lapangan,permainan sudah selesai,semua siswi berdatangan membawa minuman dan kado untuk di kasihkan ke Galaksi,Langit Dan Surya,namun tak ada yg berani memberi hadiah kepada angkasa takut takut bukan hanya di tolak nyawalah jadi taruan.

"makasih sayang!!!"ucap Galaksi sambil mengedipkan sebelah mata kepada siswi yang memberinya coklat,air dan surat cinta.

"cihhh dasar"kata langit saat melihat ulah Galaksi,langit hanya menerima air dari salah satu siswi untuk di minum.

"udah bawa balik aja kadonya"ujar langit dengan nada lembut.cihhh cari sensasi banget lo tong!!

"udah acara temu fens nyaa"celetuk surya yang sendari tadi geleng geleng kepala,anggota Bumi langit sudah banyak yang cabut namun empat anak tersebut masih di tengah lapangan,angkasa hanya diam dengan wajah datar.

ANGKASA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang