🐞🐞🐞🐞
Pagi ini sangat cerah dengan langit biru yang dapat menambah keindahan pada setiap yang memandangnya,begitupun dengan matahari yang baru muncul dengan malu² menambah kesan kebahagiaan setiap yg melihatnya,langit biru dan matahari yg dapat membuat senyuman setiap orang yang merasakannya.
Tapi tidak bagi seorang remaja mungil yg tampan,tidak tapi lebih menjurus ke imut dan manis,dia sedang cemberut di pojokan karena sesuatu yang membuatnya kesal karena kesalahan yang di perbuatnya sendiri.
Di tambah dengan omelan oleh seorang wanita paruh baya yang sedang sibuk dengan kegiatan memasaknya,tidak lupa dengan omelan2 yang di tujukan kepada anak laki2 yang sekarang cemberut dengan bibir yg lucu dan imut yg dapat membuat gemas bagi siapa saja yg melihatnya.
Bayangkan tingginya saja tidak kurang dari anak baru tamat SD,padahal dia sudah remaja yang akan masuk SMA,yaaa walaupun usianya masih 13 thn tapi dia mampu masuk SMA dengan otak cerdasnya.
Baiklah siapakah anak manis itu?
_
_♡♡♡
Dialah Alfa Dirga Aksara,anak laki2 mungil, imut,manis,pokoknya sangat menggemaskan,tapi tidak dengan sikapnya,soalnya dia suka bikin orang darah rendah Aiii darah tinggi ehe, anak laki2 yg tinggal hanya dengan bibi nya,tidak dengan kedua orang tuanya,karena suatu kejadian yg merenggut nyawa orang tua anak tersebut ketika umurnya menginjak umur 4 tahun.
Walaupun tidak hidup dengan kedua orang tua,tatapi anak manis yg kita tau bernama Alfa,atau lebih terkenalnya afa panggilan semua orang yg mengenalnya tidak kekurangan kasih sayang dari orang terdekatnya baik itu bibi,teman,tetangga,dan orang2 yg baru mengenalnya.
Hidup hanya berdua dengan orang yg merawatnya dari umur 4 tahun sebelum kejadian naas yg menimpa orang tua bocah manis itu,tinggal dengan perempuan paruh baya yg berumur sekitar 40 tahun yang bernama anita,yg di panggil bibi Ani oleh afa.
Ani adalah adik dari ibu afa yg bernama Hana,mereka hanya 2 bersaudara dari kecil.dan tidak lupa dengan Ardian ayah dari Afa laki2 yg bekerja di sebuah kantor yg terkenal di kota yg di tempatinya.ani tidak mempunya anak karena dokter mengatakan Ani mandul,tapi dia tidak bersedih,walaupun di tinggal oleh suami karena tidak dapat memberikan anak untuk mantan suaminya itu,tetapi sekarang dia bahagia dengan anak manis yg di tinggalkan untuk nya oleh kakak kandungnya yg telah pergi selamanya meninggalkan afa sebagai penggantinya.
"Uuuh.. bibiii kenapa gk bangunin afa...huaaa bibi jahaaaat"
tangis afa kepada Ani karena tidak di bangunkan pagi ini padahal kan hari ini hari pertamanya masuk SMA,apa lagi hari ini hari pertamanya untuk melakukam kegiatan MOS di sekolahnya,bisa2 dia di hukum oleh kakak OSIS nya nanti,uuuh afa sebel kan jadinya.
"Kenapa sih dek,tadi kan udah di bangunin,kamunya aja yang susah bangunnya,kok nyalahin bibi sih"
Ani jg merasa kesal dengan ponakan nya ini yg di panggil adek,bagai manapun jg dia sudah usaha ngebangun afa,tapi afanya aja yg ngebo.
"Pokoknya salah bibi,bukan salah afa!,afa marah pokoknya umm"
Muka judes dengan pout Tan bibir merah alami,sungguh membuat anak itu terlihat lucu."Aduuh adek,sekarang tambah telat kalau kamu ngomel terus dek,udah sana siap2 masih ada waktu kok ah"
ujar Ani mengingatkan sang ponakan,kalau bukan ponakannya mungkin udah di karungin oleh Ani,tapi sayang bocah itu adalah ponakan tersayangnya.
"issh iya iya bibi cerewet"
Afa ikutan ngomel kpd bibinya,tidak lupa berlari untuk sambil bergegas ke kamar buat siap2 berangkat sekolah.sedangkan Ani hanya mengelah nafas karena tingkah bocah itu,tidak lupa menyiapkan bekal karena afa tidak akan sempat sarapan pagi ini karena akan terlambat pergi sekolah di hari pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...