🐞🐞🐞🐞🐞
Dah lah lanjut baca aja..
Sudah 2 Minggu afa di rawat setelah kejadian kecelakaan yg membuat afa masih koma dan jangan lupakan kecelakaan tersebut sampai merenggut satu satunya keluarga yg dimiliki oleh afa.
Adam beserta keluarga sudah menyemayamkan sosok Ani tanpa adanya afa,karena tidak mungkin mereka menunggu afa,sedangkan anak itu tidak tau kapan akan sadar.
Sedangkan teman2 afa dan sekolah sudah mengetahui kejadian tersebut,tidak jarang mereka Pergi melihat afa bersama dan mendoakan bocah manis tersebut agar cepat siuman.
Karena,walaupun afa hanya mengikuti sekolah selama 2 hari,namun 1 sekolah sudah mengetahui sosok afa yang benar2 manis.tidak jarang mereka mencari informasi tentang afa dari teman sekelas afa,makanya 1 sekolah sudah mengenal sosok afa.Sedangkan sekarang teman afa yaitu raja,arsen,dan Reno sedang menemani afa yg masih tidak sadar dalam koma nya.
"Dek..kok kamu lama sih tidurnya,kamu gk capek tidur terus?"
Raja sekarang mengajak afa berbicara walaupun dirinya tau bahwa afa tidak akan menjawab perkataanya.
"Iya..afa kok masih tidur..Abang kangen kamu dek.."
Kata arsen yg sekarang mengelus pipi afa yg tidak se berisi sebelumnya."Ayo dong bangun..masa kamu gk kangen sama kita.."
Reno pun tidak tinggal diam dengan dirinya yg berdiri di dekat raja sambil mengusap tangan afa yg terbebas dari infus.
Sedangkan Arga dan keluarganya hanya melihat interaksi dari dari 3 remaja yg sedang mengajak afa berbicara walaupun afa tidak akan menjawabnya.
"Bg kenapa baru sekarang Lo ngabarin gw tentang afa!!"
Ujar raja ke arah Arga yang sedang duduk di sebuah sofa panjang.arga baru tau hari ini,karena dia mencari tau kenapa 2 Minggu ini afa tidak sekolah,sedangkan ia tidak tau harus mencari afa dimana,alamat rumah afapun dia juga tidak tau.
"Bukannya Alvin udah kasih tau Lo"
"Ck,dia gk kasih tau gw"
"Hah kok bisa?"
Ujar Arga sedikit bingung kenapa Alvin tidak memberi tahu raja yg berteman dengan afa yg juga notabennya adiknya sendiri.
"Ck..dia gk sadar saat itu kalau gw temenan sama afa.."
Raja menjawab pertanyaan Arga dengan decakan malas yg keluar dari bibi merah mudanya.sedangkan Arga hanya mengangguk untuk memahami perkataan raja.
"Dan kalian?"
Arga melihat 2 pemuda yg datang bersama raja saat memasuki ruangan yg ditempati afa dan juga keluarganya."Hm..kami juga temannya afa bg, dan gw arsen."
Sekarang arsen yg menjawab pertanyaan dari kakak kelasnya tersebut.
"Gw reno jg temannya afa bg".
"Hm ok"
Sedangkan Arga hanya mengiyakan dengan anggukan yg mengartikan dia sudah paham,tidak lupa Arga dan keluarganya juga mengetahui bahwa raja itu adiknya Alvin dan teman orang tua Alvin dan raja itu adalah teman bisnis keluarga mereka,maka tidak jarang mereka juga dekat,tidak lupa raja juga memanggil orang tua Arga dengan sebutan yg sama dengan Arga yaitu mommy dan daddy.
Dan berlaku juga dengan semua anak dari yg orang tuanya saling menjalin kerja sama,dan sebaliknya juga dengan Arga yg memanggil orang tua teman2 nya dengan sebutan yg sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...