🐞🐞🐞🐞🐞
Setelah insiden afa menangis di ruang tamu karena jahilan dari arven.
Saat ini anak tersebut sedang berada di kamar dengan Adam yg menggendong nya sambil menggoyang goyangkan tubuhnya agar afa yg berada di gendongannya cepat tidur,dari tadi afa tidak berhenti menangis sampai arven di marahi Ellen barulah anak itu berhenti menangis walaupun masih sedikit sesenggukan di dalam gendongan Adam.Mata afa sudah mulai sayu tanda akan mengantuk,Adam yg menyadarinya langsung membawa afa ke kasur dan membaringkan tubuh anak nya tidak lupa adam mem puk puk agar afa merasa tambah nyaman.
Setelah merasa afa sudah lelap arven keluar dari kamar,meninggalkan afa tidur sendiri.namun saat akan menutup pintu Adam di kagetkan dengan arga yg sudah berdiri di depan nya.
"Bisakah kau tidak mengagetkan Daddy"
Ujar Adam dingin.
"Maaf dad,Arga mau tidur bareng adek ya"
"Hm"
Ujar Adam dengan deheman singkat.
Sedangkan Arga yg mendapat izin dari Adam langsung memasuki kamar bernuansa biru langit yg menampakkan adik manisnya sedang tidur dengan selimut yg membungkus tubuh mungil tersebut,itu sangat lucu batin arga.arga langsung menaiki tempat tidur dan membaringkan tubuhnya di samping afa.
"Mimpi indah baby nya Abang"
Arven yg juga merasa mengantuk langsung menyusul afa yg telah berlayar di alam mimpinya,tidak lupa sebelum memejamkan mata arga membawa tubuh afa ke dalam dekapannya sehingga afa langsung menyisup mencari kenyamanan di dada bidang arga.
_
_
Pagi pun datang walau masih pukul 5 afa sudah siap dengan seragam sekolahnya saking semangatnya anak itu ingin pergi sekolah,padahal belum mendapat izin dari Adam.
"MOMMY..."
Teriak afa semangat,kepada Ellen yg sedang membuat kopi untuk adam yg ada di meja makan."Astagfirullah adek"
Ujar Ellen sedikit kaget akibat dari teriakan afa."Adek mau sekolah mom"
"Kalau ada maunya aja panggil adek..mang udah izin sama daddy hm?".
"Ngapain izin sama Daddy,afa kan izinnya sama mommy.
"Masih jam 5 loh dek,terus kakak nya gk di bangunin?"
"Gk ah tadi udah afa bangunin,tapi kakak gk mau bangun mommy,adek kan kesel"
Adu afa sambil cemberut yg membuat Ellen terkekeh melihat tingkah anak bungsunya ini.
"Yaudah..yok kemeja makan Daddy udah nunggu,sambil nunggu Abang dan kakak bangun"
"Let's go"
__
Afa sudah berada di meja makan yg di sambut oleh Adam yg menatapnya datar,namun di acuhkan oleh afa.
"Ngapain pakai seragam?"
Adam menaikkan satu alisnya karena melihat afa yg memakai seragam,dia kan belum mengizinkan anak nya ini untuk sekolah.
"Ya sekolah lah Daddy"
Ujar Adam lagi.
"Siapa yg nyuruh kamu pergi sekolah?"
"Afa kan pengen pintar,udah lama afa gk sekolah,kalau nanti afa gk naik kelas gimana,terus afa di keluarin gimana?"
Anak itu terus mengoceh sampai tidak menyadari ke 3 abangnya sudah duduk di kursi masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...