••🐞tigopuluahduo🐞(end)••

21.7K 1.4K 135
                                    

🐞🐞🐞🐞🐞










Hari,bulandan tahun sudah berlalu,sudah 1thn afa tinggal bersama keluarga dirgantara,keluarga yg selalu menyayanginya.

Dan saat ini adalah hari dimana afa akan menerima rapor kenaikan kelas dimana Ellen,Adam,Arvin dan arven juga ikut untuk pengambilan rapor afa dan arga,dan sudah tau kan bagaimana isi rapor afa?yah afa mendapat nilai yg memuaskan dengan dirinya yg meraih juara umum begitupun juga dengan Arga yg mendapat juara 1 di kelasnya.selain itu afa yg kita anggap seorang bocah juga sudah berumur 14 tahun.

2 hari sebelum pengambilan rapor,Ellen beserta suami dan ke 3 Abang afa,sudah mempersiapkan acara ultah untuk anak bungsu
Sekaligus adik bungsu di keluarga dirgantara.

Acara yg sangat megah yg mengundang seluruh kolega bisnis Adam dan Ellen,sekaligus semua murid di sekolah dirgantara,tidak lupa orang tua teman2 Arga dan afa juga di undang,selama hidupnya afa tidak pernah merasakan ultah yg sangat besar seperti yg di siapkan oleh mommy Daddy dan para saudaranya ini.

Tidak lupa afa juga sudah mengetahui bahwa teman mommy dan Daddy nya itu merupakan orang tua dari Alvin deon,satria,Elvian,raja,arsen dan juga Reno,sebagai mana tradisi di keluarga ini afa juga memanggil para orang tua dengan sebutan yg sama dengan yg di panggil oleh anak2 mereka.

"Selamat ya anak2 mommy memang pintar"

Ujar Ellen merasa senang karena Arga dan afa mendapat nilai yg sangat memuaskan.

"Makasih mommy.."
Afa langsung memeluk Ellen dengan erat.

"Makasi mom"

Arga pun juga memeluk Ellen dengan erat,sedangkan afa merasa terjepit di antara mommy dan kakak nya.

"Daddy tidak di peluk?"

Ujar Adam merasa di acuhkan oleh ke 2 anak nya ini,sedangkan afa yg mendengar perkataan Adam langsung memeluk Daddy nya itu dengan erat,sedangkan Adam langsung membawa afa kedalam gendongan nya,arven dan Arvin hanya memperhatikan bagaimana kedekatan ke dua orang tuanya dengan afa,mereka merasa bahagia karena adanya afa menambah kebahagiaan di dalam keluarga mereka,yg biasanya hanya biasa2 saja sekarang menjadi sangat luar biasa.tidak lupa arven dan Arvin merasa keluarga mereka adalah keluarga paling bahagia saat ini.melihat senyuman Ellen dan Adam saat bersama afa,membuat mereka juga sangat bahagia.

"Daddy jangan gendong afa di sekolah...afa kan udah besar"

"Bagi Daddy afa tetap anak kecil Daddy"

"Ish mana bisa,mommy lihat Daddy..padahal afa udah besar,iya kan mom?"

"Iya udah besar,tapi betul kata Daddy afa tetap anak kecil kami"

Jawab Ellen dengan senyuman lembut yang terpatri di wajahnya.beda dengan afa yg sudah cemberut dalam gendongan Adam.

"Hump afa lapar Daddy.."

"Ya sudah,sebaiknya kita makan sebelum pulang"

Perkataan Adam di angguki oleh mereka semua,apa lagi afa yg paling antusias karena dirinya sudah merasa sangat lapar.

Sekarang mereka sudah sampai di sebuah restoran mewah milik keluarga dirgantara,tidak lupa di sambut oleh para pegawai di restoran tersebut.

"Silahkan menikmati makanan nya tuan,nyonya dan tuan muda"

Ujar koki di restoran milik dirgantara tersebut.

"Baiklah terimakasih geo"

Ujar Ellen kepada koki yg di panggil dengan nama geo tersebut.setelah itu geo pergi agar keluarga tuannya itu makan dengan tenang.

Alfa Dirga Aksara(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang