🐞🐞🐞🐞🐞
"Abang..mau susu"
Sebenarnya afa malu mintak susu sama abangnya,tapi mau gimana lagi sedangkan sekarang dia benar2 ingin minum susu.
"Adek mau minum susu hmm??"
Tanya arven dan di angguki oleh afa dengan mata yg berbinar lucu.sedangkan Arga langsung membawa afa ke pelukannya dan menyembunyikan kepala afa di dada bidang miliknya saking gemesnya dengan afa.
Sedangkan Arvin hanya mengusap punggung afa yg menghadap ke arah Arga."Issh Abang aga,sesak tauk!!iya..afa mau susu..."
Ujar afa melepas diri dari pelukan Arga,tidak lupa mengatakan kepada arven bahwa ia ingin susu.
Arven yg mendengar keinginan afa langsung keluar menuju dapur untuk membuat susu,sebenarnya ada maid,namun arven ingin dia sendiri yg membuatkan adik gemesnya itu susu.
"Bik ambilin dot susu bayi dong!"
Ujar arven kepada bibi Kim yg sedang lewat di depannya."Buat apa den?"
"Buat afa bii"
"Loh den afa minum sama dot y den??"
Ujar bibi Kim panasaran terhadap permintaan tuan muda di depannya ini.
"Enggk bii,cuman arven pengen aja kasih afa minum sama susu haha"Arven terkekeh terhadap apa yg dia rencanakan,tidak lupa dengan bibi kim yg Suga tertawa mendengar ide dari arven.
"Loh den..nanti tuan muda afa marah looh.."
Kata bibi Kim mengingatkan arven,agar tidak membuat ide seperti itu.tapi di pikir2 pasti lucu juga sih kalau tuan muda barunya itu minum susu pakai dot bayi, memikirkan nya saja bibi Kim sudah gemas apa lagi lihat langsung kan."Gpp bi,biar lucu afanya"
"Baik den biar bibi siapin ya"
Ok ni,arven tunggu di meja ya,sedangkan bibi Kim mengacungkan jempolnya semangat.
_
_
_
_Setelah susu untuk afa telah siap,arven langsung bergegas menuju kekamar Arga tidak lupa dengan botol yg berisikan susu.
Cklek
Afa yg melihat Abang pertamanya sudah datang langsung duduk dengan antusias saat melihat susu yg arven bawa.
"Susu....."
Ujar afa dengan semangat,saat arven berjalan ke arahnya.
"Ini susunya baby.."
Arven langsung memberikan botol susu tersebut ke arah afa,dan langsung di terima oleh adik imutnya tersebut.
Arvin dan Arga yg melihat susu yg berada di dalam botol bayi tersebut langsung menatap arven dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...