🐞🐞🐞🐞🐞
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Malam sudah berganti,matahari sudah bersinar di kala pagi yg dingin ini,namun 3 orang yg berbeda ukuran eh umur masih dalam keadaan terlelap dengan nyaman,
mengabaikan kicauan burung yg sedang terbang tinggi.Ya mereka 3 A,Arvin, Arga dan Afa.
Mereka masih tidur nyaman,dengan afa yg dipeluk oleh Arga dan arvin.berbagi kehangatan yg membuat mereka enggan untuk membuka mata.
_
_
_
_Sedangkan di meja makan sudah ada Ellen yg sedang membantu bibi Kim dan maid yg lain untuk menyiapkan sarapan pagi,Adam dan arven yg juga sudah bangun.
"Tumben Arga sama Arvin bangun terlambat?"
Ujar Ellen kepada suami dan anak sulungnya yg sudah duduk manis di atas kursi.
"Iya,nyaman tidur sama afa mom,yaudah biar arven yg bangunin"
"Biar Daddy afa"
arven bangkit dari tempat duduknya,namun terhenti oleh sosok Daddy nya tersebut.sedangkan Adam langsung berlalu menuju ke kamar arga.
arven hanya terbengong,tidak biasanya Daddy nya itu membangunkan Arga dan Arvin.hmm arven tau nih knp Daddy nya itu mau membangun kan Arga dan Arvin,ya pasti karena di sana juga ada afa batin nya.
Sekarang Adam sudah berada di kamar Arga,tidak lupa ia membangunkan Arga dan Arvin yg sedang nyenyak sambil memuluk afa.
Arvin dan Arga yg merasakan ada seseorang yg menggoyangkan tubuh mereka langsung membuka mata.dan ternyata Daddy mereka yg membangunkan.tumben batin Arga dan Arvin.
"Sana mandi,dan siap2 turun ke bawah untuk sarapan,afa biar Daddy yg urus"
Perintah Adam yg langsung dilaksankan oleh Arga dan arvin,dengan Arvin yg langsung menuju ke kamar nya untuk mandi dan bersiap2 untuk ke kantor.
Juga pun dengan Arga yg langsung pergi ke kamar mandi yg ada di dalam kamarnya.
Setelah melihat 2 anak nya sudah bangun kini giliran baby mungil nya yg masih tertidur lelap.
"Baby...wake up..."
Kata Adam sambil mengusap pipi afa dengan lembut."Unghh..jangan ganggu..afa masih ngantuk.."
Sedangkan afa tidak kunjung bangun hanya suara lirih yg keluar di bibir mungil bocah imut tersebut.
Adam yg melihat reaksi anak bungsunya ini langsung mencium bibir afa sekilas,namun afa yg terganggu langsung membalikkan badannya ke arah yg berlawanan.
Sedangkan Adam yg sudah tidak tahan dengan tingkah anak bungsunya,langsung mengangkat afa ke gendongan koala,yg membuat afa merengek lucu akibat gangguan dari Adam.
"Unghh..ngantuk.."
Afa yg sudah membuka matanya langsung melihat orang yg menggangu tidurnya adalah Daddy nya sendiri.
"Bangun sayang.."
"Daddy...?"
"Iya ini Daddy,knp baby.."
"Daddy gk marah lagi sama afa?
Ujar afa dengan mata bulat memandang Adam dengan polos.
"Enggk Daddy gk marah sayang..maafin Daddy ya.."
Adam merasa bersalah sudah memarahi afa tanpa mendengar lebih lanjut ke inginan anak nya ini.
"Bukan salah Daddy..hmm afa mau pulang cuman mau jemput Momo,kan kasian Momo sendiri Daddy.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...